Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Windsor Ultimate Residence Tower Ke-2 Mulai Dipasarkan

35

The Windsor

Jakartakita.com – Seiring perkembangan waktu, kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, semakin berkembang dengan telah rampungnya sebagian proyek-proyek properti prestisius seperti St Moritz, yang dikembangkan Lippo Group dan The Windsor yang dikembangkan Pondok Indah Group. Rencananya, dimasa depan, kawasan Puri Indah akan dikembangkan menjadi sebuah kawasan mix used development atau sebuah kawasan terpadu yang terdiri dari central business district (CBD) dan juga permukiman serta beragam fasilitas pendukungnya yang mumpuni. Tak heran, permintaan terhadap properti dikawasan ini pun, seiring perjalanan waktu semakin meningkat.

Menyikapi prospek yang cerah tersebut, pengembang Pondok Indah Group melalui PT Antilope Madju Puri Indah, yang sebelumnya telah memasarkan apartemen The Windsor Tower-1, sejak awal Februari 2013 lalu, mulai memasarkan apartemen The Windsor Tower-2. Lokasinya yang strategis, membuat proyek properti ini cukup diminati masyarakat.

“Kami optimis The Windsor Tower-2 yang memiliki konsep dan spesifikasi yang lebih mewah dibanding Tower-1, akan memenuhi kebutuhan customer yang menginginkan hunian dengan konsep luxury, modern dan healthy,” ujar Anny Sugiarto, General Manager The Windsor Ultimate Residence di Jakarta, baru-baru ini.

Lebih lanjut Anny menjelaskan, pembangunan kawasan Puri Indah CBD seluas 180 hektar oleh pengembang Pondok Indah Group, sebenarnya sudah dimulai sejak pembangunan Puri Indah Mall tahun 1997, yang merupakan satu-satunya mall dikawasan Puri Indah. Saat ini, lanjutnya, beberapa proyek tengah berjalan, yaitu pengembangan apartemen mewah The Windsor Ultimate Residence, Puri Indah Mall Expansion, Puri Indah Auto Center dan Puri Indah Financial Tower dengan total investasi sekitar Rp 4 triliun.

Sementara itu, untuk proyek apartemen The Windsor Ultimate Residence sendiri, diperkirakan akan selesai dan diserahterimakan pada bulan November 2013. Harga yang ditawarkan berkisar antara Rp 2,9 milyar sampai dengan Rp 10 milyar dengan luas per unit antara 111 m2 sampai 372 m2.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: