Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

D’Sushi Bodo Gelar Promo Maret, ‘Wanita dan Anak-Anak Dine In Gratis’

0 13

D'Sushi Bodo

Jakartakita.com – Untuk urusan inovasi, D’COST Group boleh dibilang juaranya. Setelah sukses dengan brand D’COST Seafood, D’Stupid Baker, dan D’COST Quick, kini D’COST Group kembali berinovasi dengan membuat brand baru yaitu D’Sushi Bodo (Japanese Food). Selain inovasi brand, D’COST Group juga terkenal dengan inovasi dalam hal strategi marketing dan promosi, seperti Diskon Umur, Diskon Gerombolan, Up To You Price, Hamil Baru Bayar (HBB), dan Promo Uang dan Doa. Kini, di resto D’Sushi Bodo, ada promo ‘Wanita dan Anak-Anak Dine In Gratis’, yang berlangsung setiap Rabu selama bulan Maret ini.

“Melalui riset internal yang kami lakukan, selama ini para pria menyambangi resto Jepang hanya dengan rekan-rekan mereka. Sedangkan istri dan anak mereka tidak pernah diajak. Oleh sebab itu, kami meluncurkan promo ini,” ungkap Yonanta Indra Atmadja, President Director D’Sushi Bodo, saat peresmian pembukaan resto D’Sushi Bodo, Senin (3/3) siang di kawasan Sunter, Jakarta Utara.

GM Marketing, Promotion, & Public Relation D’COST Group, Eka Agus Rachman menambahkan, sesuai visi dan misi perusahaan, D’COST Group terus berusaha mewujudkan visi menyediakan makanan dan minuman berkualitas dengan harga terjangkau bagi seluruh masyarakat Indonesia.

“Makanya kami mengusung tema ‘Mutu Bintang Lima Harga Kaki Lima’. Di resto D’Sushi Bodo, masyarakat dapat menikmati aneka ragam makanan Jepang seperti Sushi, Tempura, dan berbagai menu lainnya dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Eka.

Sementara itu, Andy Rozano, Director D’Sushi Bodo mengungkapkan, pihaknya menghadirkan resto ini untuk menjawab kondisi pasar dimana permintaan (demand) terhadap makanan Jepang cukup besar, namun terkendala oleh harga yang relatif mahal. “Selama ini, pandangan orang terhadap makanan Jepang adalah eksklusif dan mahal. Lewat murahnya menu yang ditawarkan D’Sushi Bodo, kami ingin menghapus image tersebut,” jelasnya.

D’sushi Bodo sendiri menawarkan menu makanan Jepang yang sangat bervariasi, mulai dari sushi, udon, ramen, tempura, chicken katsu, salmon katsu, tempura bodo, ebi furai, kakiage, yaki udon, yaki soba, sanma shioyaki, saba teriyaki, salmon shioyaki, koroke, yaki tori, saba shioyaki, ramen bodo, oyako donburi, chicken teriyaki ramen sampai donburi bodo.

Sementara untuk pilihan minuman yang disajikan oleh D’sushi Bodo tersedia pilihan ocha dingin, ocha panas, ice lemon tea, frozen lemonade, ice cream bodo sampai mineral water.

Untuk harga menu yang ditawarkan, mulai dari Rp 2000 (ocha panas atau dingin) sampai Rp 39000 (ramen, udon maupun donburi). “Untuk menu sushi, kami jual 10 potong dengan harga Rp10 ribu. Kalau makan ditempat lain, mungkin satu potong sushi harganya Rp5 ribu,” pungkas Andy.

Leave A Reply

Your email address will not be published.