Take a fresh look at your lifestyle.

Ingin Tampil Gaya? Pastikan Anda Memiliki 7 Barang Ini

0 844

must have fashionJakartakita.com : Siapa bilang untuk tampil gaya, butuh budget besar? Sebetulnya ketimbang membeli barang-barang yang sedang in di setiap musim, lebih baik membeli basic fashion items bergaya klasik. Dengan sedikit ketrampilan dan taste,  Anda bisa padankan koleksi basic Anda dengan tambahan kecil yang sedang ngetren.

Paling tidak ada 7 fashion items yang harus Anda miliki untuk dipadankan dan tampil gaya. Barang apa sajakah itu?
Celana blue jeans
Celana blue jeans berwarna gelap (dark wash) dengan potongan straight leg atau boot cut yang pas di badan adalah investasi berharga untuk tampil gaya. Tak mengapa hanya memiliki satu celana blue jeans berharga sedikit mahal, karena bisa digunakan berulang-ulang tanpa ada yang tahu itu celana yang sama kalau Anda memadu-padankan dengan koleksi atasan. Tentu saja harus disesuaikan dengan momen-nya.

Atasan Putih
Atasan putih cantik pas badan bisa dipadu-padankan untuk segala kesempatan. Bisa blues tanpa lengan atau malah kemeja putih. Tinggal ditambah luaran atau statement necklace, penampilan atasan putih sederhana Anda jadi tambah gaya. Lagipula, atasan putih itu sangat netral untuk dipadankan dengan bawahan apa saja.

Luaran
Jaket pas badan atau blazer dengan bentuk klasik merupakan pilihan tepat agar bisa Anda kenakan selama mungkin asal dirawat dengan baik. Pilih luaran dengan warna gelap yang netral seperti hitam atau biru tua agar bisa dipadankan dengan aneka warna dalaman.

Related Posts
1 daripada 235

Rok
Satu  rok pensil berwarna gelap netral bisa dikenakan untuk berbagai acara formal dari siang hingga malam hari.

Black dress
Anda butuh paling tidak satu black dress pas badan dengan gaya klasik dan simple. Anda padankan black dress dengan jaket atau blazer pas badan untuk siang hari, atau tambahkan aksesori bling-bling untuk acara di malam hari.

Black high heels
Anda butuh sepatu yang nyaman dikenakan sehari-hari. Tapi percayalah,sekalipun Anda penyuka sepatu bergaya sporty. Anda tetap membutuhkan sepatu hitam berhak tinggi bergaya klasik yang bisa membuat Anda tampak lebih menawan. Sepatu jenis ini tak lekang oleh waktu dan sudah pasti bisa dipadu-padankan dengan gaya apapun.

Hand bag
Selain sepatu, tas tangan adalah fahion items yang harus Anda miliki. Beli saja satu tas tangan cantik berkualitas bagus,  dengan warna netral yang bisa dipadankan dengan busana Anda yang lain. Tak mengapa berinvestasi dengan membeli tas yang agak mahal asal kualitasnya bagus dan bisa dikenakan bertahun-tahun karena awet dan modelnya yang klasik.

(Risma)

Tinggalkan komen