Take a fresh look at your lifestyle.

Demi Lovato Gelar Konser di Jakarta 24 Maret

0 697

Demi LovatoJakartakita.com :Kabar gembira bagi Anda penggemar penyanyi jebolan Disney, Demi Lovato.  Karena akhir pekan ini (24/3/2013), penyanyi yang mengawali kariernya di dunia hiburan saat ia berusia tujuh tahun kala membintangi tokoh Angela dalam film seri televisi, Barney & Friends akan menggelar konsernya di Istora Senayan, Jakarta.

Pelantun ‘Give Your Heart A Break’ dan ‘Skyscrapers’ yang juga aktif sebagai duta anti-bullying itu namanya makin melejit ketika dia bersama dengan Jonas Brothers membintangi Disney Channel Original Movie berjudul ‘Camp Rock’ di tahun 2008 silam. Pada tahun 2012, Demi Lovato yang kini berusia 20 tahun sempat menjabat sebagai juri The X-Factor versi Amerika Serikat musim kedua bersama Simon Cowell, Britney Spears dan L.A. Reid.

Related Posts
1 daripada 951

Dalam konser bertajuk ‘A Special Night With Demi Lovato’ itu, promotor BigDaddy Entertainment telah menyiapkan area khusus bagi para penonton yang akan membawa anak berusia sepuluh tahun ke bawah. Area khusus yang kami beri nama Children Friendly Area ini berada pada kategori Tribune GA dengan harga tiket Rp 485 ribu. Sedangkan untuk kategori Tribun Reserved Seat dibanderol dengan harga Rp 760 ribu, Festival Rp 685 ribu, dan VIP (on call).

Bagi pembeli tiket VIP, pihak penyelenggara menyediakan fasilitas fast track, parkir, dan kesempatan meet & greet dengan Demi Lovato. (Risma)

Tinggalkan komen