Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tips Agar Pernikahan Awet dan Bahagia

27

wedding-ringJakartakita.com : Setiap pasangan menikah pasti ingin kehidupan pernikahan mereka bahagia dan awet hingga kakek-nenek. Tentu saja mewujudkannya tak semudah membalikan telapak tangan. Butuh proses belajar sekaligus praktek seumur hidup. Tetapi paling tidak ada 6 hal sederhana yang bisa membuat kehidupan pernikahan Anda menjadi lebih bahagia dan awet hingga kakek-nenek.

  1. Mendengarkan. Setiap orang ingin didengarkan, begitu juga pasangan Anda. Jadilah pendengar yang baik untuk pasangan Anda! Jangan sampai pasangan Anda justru punya TTM (teman Tapi Mesra) di luaran hanya karena dia lebih bisa mendengarkan ‘unek-unek’-nya ketimbang pasangannya di rumah.
  2. Jangan lupa katakan ‘ I love you’, ‘sorry’ dan ‘thank you’. Jangan malu katakan ‘I Love You’ setiap hari seperti dahulu Anda biasa mengatakannya saat pacaran. siapa tahu itu hari terakhir Anda. Jangan lupa mengatakan ‘thank you’ setiap bantuan kecil dari pasangan. Dan jangan gengsi bilang ‘sorry’ dahulu, kalau Anda memang merasa salah.
  3. Cobalah untuk bersikap romantis. Anda tidak perlu melayangkan rayuan gombal kepada pasangan setiap saat. Tetapi dengan merencanakan makan malam romatis di hari istimewa seperti di ulang tahun pernikahan, baik di rumah atau restoran favorit bersama, bisa membuat Anda terlihat romantis lebih dari biasanya.
  4. Surprized Gift. Tidak perlu menunggu waktu yang tepat untuk memberikan hadiah sebagai kejutan kecil untuk pasangan Anda. Sesekali berikan hadiah sederhana tanpa alasan untuk pasangan Anda. Surprized gift bisa membuat dirinya merasa dihargai.
  5. Jadilah sahabat untuk pasangan Anda. Pasangan yang berperan sebagai sahabat akan menjadi pasangan yang paling pas untuk menemani Anda seumur hidup. Karena seorang sahabat biasanya tidak akan melukai sahabatnya.
  6. Cintai Diri Sendiri. Kebahagiaan sebagai individu atau sebagai pasangan harus datang dari dalam diri Anda sendiri. Menikah tentu dapat menambah kebahagiaan Anda, tapi pernikahan bukanlah sumber utama kebahagiaan Anda. Jadi, sebelum Anda mencintai pasangan, ada baiknya mencintai diri sendiri terlebih dahulu. Salah satu caranya adalah dengan menjaga kesehatan diri sendiri. Agar selalu bergairah menjalani aktivitas Anda yang padat, Anda perlu suplemen penambah zat besi pada Sangobion Kapsul. Jangan sampai Anda loyo, tidak bersemangat bercinta dengan pasangan Anda hanya karena Anda anemia. (risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: