Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tips Bercinta Agar Lekas Memiliki Momongan

12

tips-bercintaJakartakita.com : Mungkin Anda masih ingat ketika lajang dahulu, Anda dibombardir dengan pertanyaan, “kapan nikah?” sehingga Anda merasa harus sesegera mungkin mencari jodoh dan menikah demi untuk menjawab pertanyaan orang-orang yang terkesan agak ‘nyinyir’.

Anda pikir, setelah menikah pertanyaan akan berhenti. Ternyata kali ini giliran pertanyaan, “kapan hamil?” yang memborbardir. Apalagi bila usia pernikahan telah berbilang bulan. Ketimbang pusing memikirkan pertanyaan orang sehingga Anda malah jadi stress sendiri. Mungkin Anda bersama pasangan perlu meningkatkan keahlian dalam bercinta agar lekas memiliki momongan. Bisa saja selama ini teknik bercinta Anda belum ‘mumpuni’ hingga gagal terus. Berikut adalah tips bercinta dari para ahli yang bisa Anda dan pasangan praktekkan agar lekas memiliki momongan:

  • Posisi menentukan prestasi
    Benar apa kata pepatah. Posisi menentukan prestasi. Begitupun dalam bercinta. Posisi misionaris atau man on top adalah posisi paling baik agar bisa cepat hamil. Sebagai variasi, Anda juga bisa mencoba posisi doggy-style atau posisi menyamping. Tiga posisi ini memungkinkan terjadinya penetrasi lebih dalam, sehingga sperma bisa masuk ke area leher rahim dengan mudah dan kemungkinan terjadinya pembuahan akan lebih besar.
  • Manfaatkan hukum fisika
    Anda pasti ingat hukum fisika bahwa air mengalir dari tempat yang tinggi ke tempat yang rendah. Hukum ini pun berlaku dalam bercinta, karena sejatinya sperma adalah benda cair. Agar bisa hamil, posisi saat bercinta harus sedemikian rupa sehingga sperma bisa mencapai area leher rahim dengan mudah, sehingga kesempatannya untuk membuahi sel telur jadi lebih besar. Misalnya dengan mengangkat bokong atau kaki ke atas, atau menyandarkannya di dinding. Selain itu, Anda juga bisa menaruh bantal di bagian bawah pinggul saat bercinta dengan posisi misionari, sehingga posisinya jadi sedikit terangkat.
  • Big ‘O’
    Riset menunjukkan bahwa wanita yang mengalami orgasme dan menikmati hubungan intimnya akan mampu lebih lama menyimpan sperma di dalam tubuhnya.
  • Jangan terburu-buru
    Enjoy your time! Nikmati setiap menit yang Anda lewatkan bersama pasangan. Setelah ejakulasi, biarkan Mr P di dalam selama beberapa menit, kemudian barulah perlahan dikeluarkan. Setelah usai bercinta, jangan terburu-buru turun dari tempat tidur. Tetaplah berbaring, ambil posisi menyamping, lalu tarik kedua lutut ke arah perut, sehingga seperti meringkuk. Taruh bantal di bawah pinggul, lalu rilekskan diri dalam posisi seperti ini. Maksudnya agar sperma masuk dengan sempurna ke dalam rahim.
  • Latih otot kegel
    Otot kegel yang kuat adalah modal utama wanita -tidak hanya untuk memuaskan pasangan saat bercinta, namun juga untuk menyukseskan misi memiliki anak.
  • Perhatikan asupan zat gizi
    Hal yang tak kalah penting adalah mengatur pola makan yang sehat dan bergizi agar kondisi tubuh tetap bugar dan sehat. Salah satu yang tak kalah penting adalah zat besi. Zat besi bermanfaat untuk pembentukan darah, terutama membentuk sel darah merah (hemoglobin), sehingga dapat mengurangi risiko Ibu terkena anemia. Sumber zat besi berasal dari hati, daging merah, ikan, unggas, sereal sarapan yang telah difortifikasi zat besi, dan kacang-kacangan atau bisa juga didapat dari suplemen zat besi yang dijual bebas, seperti; sangobion kapsul.(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: