Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Berbelanja Sepatu Anak Bebas Repot di Toezone Footwear

47

Toezone FootwearJakartakita.com : Berbelanja sepatu untuk buah hati Anda adalah saat yang menyenangkan sekaligus merepotkan bagi orang tua. Menyenangkan karena semua orang tua pasti senang memanjakan anaknya dengan membelikan sesuatu yang dibutuhkan. Merepotkan karena mengajak ‘krucil’ nge-mall itu sungguh bukan hal yang mudah. Selain butuh untuk meluangkan waktu yang banyak, budget sepatu anak pun akhirnya membengkak untuk transportasi, makan, dan membeli hal-hal lain yang tidak masuk dalam daftar belanja.

Dengan berbelanja sepatu anak secara online di toezonefootwear.com, Anda hanya membutuhkan koneksi internet dan media untuk mengakses situs belanja Toezone Footwear , seperti komputer, laptop, atau tablet PC. Tak perlu mengeluarkan uang bensin, bermacet-macet ria sambil diiringi tangisan anak yang mulai bosan, atau malah over budget. Selain beragam pilihan sepatu lucu yang ditawarkan dengan kemudahan bertransaksi, situs ini juga memberikan fasilitas bebas ongkos kirim.

Sama halnya dengan berbelanja di toko konvensional, berbelanja sepatu anak secara online pun berlaku aturan yang sama. Meskipun akan membuat anak terlihat lucu dan menggemaskan, sebaiknya Anda tidak memilih sepatu anak hanya karena modelnya. Pahami kebutuhan anak terlebih saat anak sedang belajar berjalan. Karena sepatu anak memainkan peranan penting untuk pertumbuhan kaki mereka.

Di toezonefootwear.com menyediakan beragam model dan warna sepatu anak merek Toezone Kids, OshKosh B’Gosh dan APPS footwear untuk baby (0-1 tahun), toodler (1-3 tahun), Kids (3-5 tahun), Junior (5 tahun ke atas). Dan tentu saja setiap lini produk memiliki spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan anak pada usianya. Tidak hanya model dan warnanya yang lucu tetapi juga baik untuk kesehatan kaki anak.

Berbelanja sepatu di toezonefootwear.com tak perlu khawatir sepatu kebesaran atau kekecilan. Teknologi toezone memudahkan pembeli mengepas sepatu  tanpa mencoba sepatu terlebih dahulu. Situs menyediakan fitur online print fit sehingga customer dapat mencetak ukuran sepatu untuk mencocokan dengan ukuran kaki anak. Sistem ini menjamin ukuran sepatu yang akan dipesan dengan ukuran kaki anak akan sesuai, sehingga pas dan nyaman di kaki anak.

Hasil cetak dari fitur online print fit merupakan penampakan dari outsole sepatu yang akan Anda pilih. Pada telapak outsole sepatu dapat dilihat daerah berwarna merah dibagian bawah. Cukup letakkan tumit anak di area merah tersebut lalu lihat posisi ujung kaki anak. Bila ujung kaki anak berada pada area tulisan TOEZONE, berarti ukuran sepatu tersebut akan pas dikaki anak. Bila ujung kaki anak berada di bawah atau melebihi daerah TOEZONE berarti sepatu tersebut kebesaran atau kekecilan.

Hebatnya lagi merek Toezone Kids menggunakan teknologi eco-friendly yang diadopsi dari Italia. Bagi Anda yang  sangat peduli dengan lingkungan. Jangan khawatir, produk Toezone Kids  dibuat dari renewable material dan 100% dapat di daur ulang dan dijamin awet.

Nah, bunda daripada repot-repot nge-mall mengajak ‘krucil’ hanya untuk membeli sepatu. Lebih baik berbelanja online di toezonefootwear.com dan Anda tinggal duduk manis menunggu pesanan Anda tiba dengan selamat di rumah. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: