Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Windsor ‘Signature’ Lebih Mewah & Eksklusif, Dibandrol Hingga 12 Milyar

25

The Windsor

Jakartakita.com – Pada tanggal 6 April 2013, pengembang Pondok Indah Group lewat anak usahanya yaitu PT Antilope Madju Puri Indah yang sedang menggarap proyek The Windsor Puri Indah, secara resmi merilis Tower 2 yang diberi nama The Signature. Harga yang ditawarkan mulai dari 3 Milyar hingga 12 Milyar. Permintaan (demand) pasar pun cukup tinggi. Untuk Tower 2 ini, bahkan sudah ada 30 unit yang memesan dengan harga 3 milyar/unit. Sebagian besar adalah end user.

Menurut General Manager The Windsor Puri Indah, Anny Sugiarto, Tower 2 ditawarkan 155 unit dengan perincian; tiga unit penthouse dan 26 unit junior penthouse serta sisanya merupakan tipe standar. Untuk penthouse, dibrandol dengan harga Rp 9 sampai 12 milyar, junior penthouse dengan harga Rp 7 milyaran dan yang tipe standar lainnya dengan harga kisaran Rp 3 – Rp 5 milyar.

Berbeda dengan tower sebelumnya, sambung Anny, pada Tower 2 ini memiliki konsep Luxury, Modern dan Healthy dengan tambahan beberapa pelengkap seperti lemari wardrobe, master bedroom, second bedroom, hingga kitchen set. Selain itu, juga dilengkapi dengan private lift dan gadget modern yang dapat mengatur isi dalam ruangan sehingga menjadi smart home system.

“Kita juga menyediakan fasilitas air minum langsung minum yang tingkat purity-nya sudah melewati tes uji kelayakan oleh badan terkait. Sehingga pemilik tidak perlu lagi bawa galon dari luar,” jelas Anny saat jumpa pers di Kantor Marketing Gallery The Windsor Puri Indah, Jakarta Barat, Selasa (26/2) lalu.

Lebih lanjut, Senior General Manager PT Antilope Madju Puri Indah, Djoko Indarto mengungkapkan, sesuai rencana, kawasan Puri Indah akan dikembangkan menjadi kawasan pusat bisnis atau central business district (CBD). Nantinya, akan dibangun 20 tower hingga 12 tahun mendatang.

“Kami targetkan pada 2025 akan ada 20 tower, meliputi bangunan komersial dan residensial,” ungkap Djoko Indarto.

Pengembangan kawasan Puri Indah sendiri, lanjut Djoko, sudah ada sejak 1970 dan Pondok Indah Group telah mengembangkan kawasan Puri Indah lewat proyek Puri Indah Mall sejak tahun 1982. Diperkirakan kawasan ini sampai 20 tahun lagi masih akan berkembang.

Djoko menambahkan, bicara soal properti, pasti membicarakan soal lokasi, lokasi dan lokasi. The Windsor sendiri terletak di jantung dari kawasan Puri Indah. Lokasinya sangat strategis dan mudah dijangkau.

Adapun untuk strategi pemasarannya, sambungnya, yakni lewat aktivitas ATL (above the line) dan BTL (below the line). Juga mengandalkan in house sales dan marketing serta bekerjasama dengan properti agent.

“Kita targetkan sekitar dua tahun dapat habis terjual, sehingga bisa serah terima pada akhir 2014,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: