Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Aswana, Tawarkan Sewa Kantor Bintang 5 Harga Bintang 3

47

Aswana

Jakartakita.com – Memiliki kantor di lokasi prestisius di pusat kota merupakan idaman bagi para pebisnis, khususnya pebisnis pemula. Namun, biaya sewa yang cukup tinggi, dirasakan menjadi kendala. Seakan sangat mengerti kebutuhan pebisnis era modern, Manajemen PT Aswana Graha Makmur memperkenalkan konsep perkantoran modern dalam bentuk Executive Office dengan mengusung konsep Business Center dan Virtual Solution, yang tentunya berbiaya sewa kompetitif. Adapun empat sarana utama yang ditawarkan yaitu: Serviced Office, Virtual Office, Meeting Room dan VIP Mailing Services.

Anton Liu, Direktur PT Aswana Graha Makmur mengungkapkan, Aswana berusaha memberikan solusi sarana perkantoran untuk gaya hidup bisnis modern, ditengah perkembangan bisnis yang pesat dewasa ini. Seperti diketahui, dewasa ini, para pebisnis dituntut memiliki fleksibilitas dan mobilitas yang tinggi untuk melakukan deal-deal penting. Untuk itu, kebutuhan akan lokasi usaha yang strategis dengan layanan penunjang yang modern dan terintegrasi sudah menjadi tuntutan yang mau tidak mau harus dipenuhi.

“Sarana Serviced Office akan memanjakan penyewa kantor untuk lebih fokus dalam pengembangan bisnisnya dengan menyediakan seluruh sarana penunjang sebagaimana diuraikan sebelumnya ditambah complimentary facilities seperti penggunaan ruang tamu dan ruang rapat (4 jam per bulan),” ungkap Anton Liu, saat acara media gathering di kantor Aswana, Jakarta, Rabu (10/4) siang.

Dengan konsep yang diperkenalkan oleh Aswana, sambung Anton, Business Center Concept yang ditawarkan, mengedepankan kelengkapan sarana perkantoran yang ideal seperti ruangan kantor yang nyaman dan dilengkapi teknologi modern. Sementara itu, untuk Virtual Solution Concept akan menjawab kebutuhan para pebisnis yang memerlukan mobilitas tinggi tanpa harus berkantor di tempat asalnya, namun dapat tetap dapat menikmati fasilitas perkantoran yang lengkap dan modern layaknya berada di kantor biasa.

Ia menambahkan, untuk sarana Virtual Office, merupakan sarana untuk menjawab kebutuhan pebisnis akan sarana kantor yang lengkap dan nyaman dimanapun dia berada, sehingga bisnis dapat terus berjalan tanpa harus mengeluarkan biaya yang jauh lebih besar jika membangun kantor sendiri. “Untuk sarana Meeting Room, disediakan dua ruangan untuk tempat rapat, training, seminar atau apapun,” lanjutnya.

Terakhir adalah sarana VIP Mailing Services, dimana pelanggan akan dimanjakan dengan pelayanan profesional dari para front officer yang sangat mengerti akan kesibukan pelanggan sehingga semua aktivitas telepon, fax, surat menyurat dan dokumen akan di handle secara profesional layaknya sekretaris pribadi.

Saat ini, terdapat 17 ruangan service office dan sudah terisi 40 persen dari berbagai perusahaan. Menurut Anton, Sarwana membidik perusahaaan trading, perusahaan luar negeri yang mau berinvestasi di Indonesia, agency insurance, bisa juga perusahaan interior design, broker property, law office atau pebisnis pemula.

Adapun untuk biaya sewa fasilitas yang telah disediakan oleh Aswana, menurut Anton, Aswana menawarkan sewa kantor Bintang 5 dengan harga Bintang 3. “Kita menawarkan kualitas layanan. Untuk biaya sewa sangat efisien, mulai dari Rp7,5 juta per bulan untuk service office dan Rp400 ribu per bulan untuk layanan virtual office,” pungkasnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: