Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

D’Cost VIP, Garap Segmen Orang Kantoran

51

d'cost vip

Jakartakita.com – Tak henti-hentinya D’Cost Group melakukan inovasi dalam berbisnis resto. Setelah beberapa waktu lalu memperkenalkan D’Stupid Baker dan D’Sushi Bodo, kini telah hadir D’Cost VIP, yang berlokasi di Jalan Abdul Muis No.14, Jakarta Pusat. Tampilan restonya pun ciamik, dengan bangunan tampak depan berkonsep kolonial. Selain itu, taking order-nya juga sangat canggih, karena disini para tamu dapat memilih sendiri makanan dan minuman di menu board kemudian membayar di kasir. Menu board-nya sendiri terdiri dari kartu-kartu menu makanan yang ber-barcode. Selain itu, di resto D’Cost VIP ini tersedia 4 ruang rapat dengan kapasitas masing-masing 20 orang, lengkap dengan fasilitas layaknya dikantor pada umumnya.

“Salah satu inovasi D’Cost di awal tahun 2013 adalah dengan mengembangkan brand baru yaitu D’Cost VIP. Pemunculan brand ini karena adanya kebutuhan dari tamu-tamu D’Cost akan sebuah resto eksklusif, yang bisa menjamu relasi serta terdapat ruang meeting atau pertemuan bisnis, dengan cita rasa makanan D’Cost,” jelas Eka Agus Rachman, GM Marketing, Promotion & Public Relation D’Cost Group, saat mengundang para wartawan di resto D’Cost VIP di Jl. Abdul Muis, Jakarta, Rabu (10/4) siang.

Soal menu yang ditawarkan, sambung Eka, tidak jauh berbeda dengan resto D’Cost pada umumnya, namun untuk di D’Cost VIP ini, dapat dijumpai aneka ikan jumbo, kepiting jumbo, udang jumbo, ikan salmon jumbo, lobster dan lain-lain. Juga ada menu spesial yang tidak ada di resto D’Cost lain, yaitu menu ikan tim saus tauco, ikan saus Singapore, dan karedok.

Adapun untuk ke 4 ruangan VIP yang tersedia, yaitu ruangan Pendekar Bodoh, Bocuan Gapapa, Kosong Melompong, dan Takut Kaya. “Diruangan-ruangan VIP inilah tamu-tamu D’Cost dapat menjamu relasi, bertemu kerabat hingga menyelenggarakan acara-acara keluarga,” jelasnya.

Kedepan, lanjut Eka, D’Cost Group akan mengembangkan beberapa outlet D’Cost Seafood yang berada di lokasi bisnis menjadi D’Cost VIP. Hal ini disebabkan banyaknya permintaan tamu D’Cost yang menginginkan makan di D’Cost namun sekaligus bisa menjamu relasi dan melakukan rapat atau pertemuan-pertemuan lainnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: