Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ngantor Tanpa Stress

46

Frustrated Businessman at DeskJakartakita.com : Mungkin bagi Anda, kantor adalah rumah kedua. Bahkan tak jarang dari Anda yang menghabiskan waktu lebih banyak di kantor ketimbang di rumah. Pekerjaan yang menumpuk dan butuh segera dikerjakan, plus jauhnya jarak dari rumah ke kantor yang mesti ditempuh dengan bermacet-macet ria tak jarang membuat Anda stress.

Berikut adalah tips agar Anda bisa ngantor dengan nyaman, tanpa harus merasa stress :

1. Anggap seperti di rumah sendiri
Karena hampir sebagian besar weekdays Anda dihabiskan di kantor. Tak ada salahnya Anda membuat suasana kantor seperti di rumah sendiri dengan menghias meja atau ruangan Anda dengan barang-barang kesayangan Anda yang bisa menjadi mood-boster di kala suntuk.

2. Senangi pekerjaan Anda
Menyenangi pekerjaan Anda mampu meringankan beban pekerjaan.

3. Sense of humor
Serius dalam bekerja itu perlu, tetapi saat Anda berada di antara teman kantor, sense of humour sangat dibutuhkan. Gampang diajak bercanda atau melucu tanpa menyinggung perasaan orang, akan menciptakan keakraban satu sama lain. Hasil akhirnya Anda jadi bersemangat datang ke kantor.

4. Putar musik kesayangan
Suasana kantor ribut seperti pasar padahal Anda butuh konsentrasi untuk menyelesaikan pekerjaan Anda. Putar saja musik favorit Anda untuk mengiringi waktu bekerja .Musik bisa membuat Anda lebih relaks saat mengerjakan pekerjaan sekaligus sebagai mood-boster di kala suntuk. Jika kebijakan kantor tidak membolehkan Anda memutar musik menggunakan pengeras, bawa head set sendiri!

5. Ngemil

Bekerja sambil ngemil memang paling asyik. Sediakan cemilan sehat di meja Anda, agar konsentrasi Anda tidak terganggu karena lapar padahal jam istirahat masih lama.

6. Konsumsi Suplemen
Ritme kerja yang sedemikian padat, butuh asupan makanan yang bergizi agar tidak badan tetap fit. Anda juga perlu suplemen khusus penambah darah sangobion agar Anda tidak gampang capek dan tetap bergairah menjalani aktifitas ngantor Anda. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: