Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

JJ Royal Kopi Tubruk Specialty Grade 1, Sensasi Kopi Bermutu Tinggi Dalam Satu Sachet

48

JJ RoyalJakartakita.com – Di Indonesia, kopi dapat dengan mudah ditemukan dimana saja, dari desa sampai kota, di pasar tradisional sampai pasar modern. Budaya minum kopi pun sejak lama tertanam di masyarakat, yang mengindikasikan bahwa kopi menjadi bagian yang tak terpisahkan dari masyarakat, khususnya dalam bentuk tradisional berupa kopi tubruk, yang disajikan secara mudah dan praktis tanpa menggunakan alat atau mesin kopi apapun.

Indonesia sendiri terkenal di dunia memiliki kualitas kopi terbaik. Salah satu jenis kopi andalannya adalah kopi Specialty Grade 1 yang merupakan kualitas biji kopi unggul, sesuai dengan standar internasional SCAA (Specialty Coffee Association of America).

Dipasaran, sebagai pionir produsen kopi premium dengan kualitas terbaik, JJ Royal Coffee berupaya menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia untuk menikmati kopi berkualitas tinggi, yang terbuat dari biji kopi murni, lewat produknya yang terbaru yaitu JJ Royal Kopi Tubruk Specialty Grade 1, yang dipasarkan dalam bentuk sachet seharga Rp 2500/sachet.

“Indonesia adalah penghasil kopi terbesar. Kopi Indonesia merupakan salah satu yang terbaik di dunia. Untuk kualitas spesial di Grade 1, Indonesia ada di posisi ketiga di dunia. Sangat disayangkan jika masyarakat tidak bisa menikmati kopi tubruk terbaik dan bermutu di negara sendiri,” ujar Yusuf Sumarta, Direktur PT JJ Multi Utama Indonesia yang menaungi JJ Royal Coffee, saat jumpa pers di Restoran Harum Manis, Apartemen Pavilion, Jakarta, Kamis (11/4) siang.

Dijelaskan, selain dikenal sebagai minuman gaya hidup, kopi juga memiliki beberapa manfaat kesehatan. Beberapa penelitian dari lembaga pendidikan internasional yang ternama menunjukan bahwa mengkonsumsi kopi murni berkualitas tinggi dengan jumlah yang wajar dapat mengurangi resiko penyakit-penyakit berat yang diderita banyak orang, seperti; diabetes, kanker colon, sirosis hati, serangan jantung, dan lain-lain.

Sementara itu, dikesempatan yang sama, Clarissa Halim, Product Development and Advertising Department PT JJ Multi Utama Indonesia (distributor JJ Royal Coffee), mengungkapkan bahwa, selain menawarkan produk terbaru JJ Royal Kopi Tubruk Specialty Grade 1, JJ Royal Coffee juga telah memiliki dan memasarkan 14 jenis kopi premium kelas satu lainnya, seperti kopi luwak murni 100%, kopi arabika single-origin terbaik dari Toraja, Mandailing, Mandailing Decaf Organic, Gunung Biru – Kayumas Jawa, Aceh Gayo, Papua, Flores, serta kopi Robusta dari dataran tinggi lainnya, dan kopi blend dengan komposisi yang unik dan terpilih, dari sebuah proses penyangraian medium-dark yang unik dengan sistem quality control yang ketat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: