Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

SOHO Pancoran Bakal Mirip SOHO Central Park

44

SOHO Pancoran

Jakartakita.com – Properti selalu menjadi alternatif investasi yang menjanjikan. Dengan pertumbuhan ekonomi yang kian stabil, kebutuhan properti di kota besar selalu tinggi, khususnya di Jakarta. Apalagi kondisi sekarang ini dibarengi dengan bertumbuhnya jumlah kelas menengah yang berjiwa modern dan serba praktis namun konsumtif. Menjawab kebutuhan pasar, Agung Podomoro Land (APL) menghadirkan SOHO Pancoran, Jakarta Selatan setelah beberapa waktu lalu sukses ‘menjual’ SOHO Podomoro City, Central Park, Jakarta Barat.

“Konsep ini sangat cocok bagi kaum urban perkotaan,” sahut Executive Director Agung Podomoro Land, Veri Y Setiady disela-sela ground breaking SOHO Pancoran, Kamis (18/4) siang.

Ditambahkan, unit-unit SOHO cukup representatif untuk pengusaha yang bergerak di sektor industri kreatif atau para professional yang sangat menghargai waktu dan fokus bekerja ditempat tinggalnya. “Desainnya dinamis, kompak, dan customized. Dalam unit ini, Anda bisa bekerja, tinggal, meeting atau bahkan hang out dalam satu tempat,” jelas Veri.

Nantinya, sambung Veri, proyek SOHO Pancoran, Jakarta Selatan mirip dengan konsep yang ditawarkan SOHO Podomoro City, hanya berbeda luas lahan dan jumlah unit yang ditawarkan.

Untuk proyek SOHO Pancoran, Jakarta Selatan, berdiri diatas lahan seluas 7.700 m2, terdiri dari 2 tower, yaitu South Wing setinggi 30 lantai dengan 14 unit disetiap lantainya dan North Wing setinggi 20 lantai dengan 12 unit disetiap lantainya. Kedua tower merupakan bangunan multi fungsi yang dapat dijadikan tempat tinggal (residential), tempat usaha (office) atau keduanya (home & office), terdiri dari dua lantai di tiap unitnya. Proyek ini juga dilengkapi dengan lifestyle & FnB center untuk mengakomodir kebutuhan penghuni sebagai meeting point.

Sebagai catatan, di Indonesia sendiri, sebenarnya sampai saat ini konsep Small Office Home Office (SOHO) terbilang baru, walaupun sudah diperkenalkan sejak 2005 lalu, terutama ketika Cityloft Sudirman dan SOHO Slipi mulai dibangun. Akan tetapi, saat itu pasar tidak terlalu antusias. Nampaknya saat ini, konsep pembangunan Small Office Home Office (SOHO) menjadi tren yang patut dilirik para pengembang, karena mampu mengakomodir kebutuhan untuk tinggal sekaligus bekerja disatu hunian.

1 Comment
  1. Soho Pancoran says

    Tahun ini nampaknya memang SOHO menjadi trend di ibu kota Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: