Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

The Kooks, Delphic, dan The Radio Dept Berbagi Panggung di Road To Big Sound

57

roadBigSound_bigJakartakita.com : Rencananya The Kooks, Delphic, dan The Radio Dept akan berbagi panggung di konser yang bertajuk Road to Big Sound Festival pada tanggal 24 April 2013 di Tennis Indoor Senayan. Inilah panggung pemanasan menjelang the real Big Sound Festival yang akan digelar pada 15 Mei 2013di Lapangan D, Senayan.  

The Kooks, band asal Inggris yang terbentuk tahun 2004 ini digawangi oleh Luke Pritchard, Hugh Harris, Paul Garred, dan Peter Denton. Band  ini merilis album terakhir pada tahun 2011 berjudul Junk of the Heart. The Kooks juga pernah mengeluarkan album berisikan cover-cover lagu dari beberapa musisi ternama seperti Bob Dylan, The Kinks, Coldplay, dll.

Delphic, band pengusung mussik pop elektronik asal Stockport, Inggris, ini berhasil mencuri perhatian pada debut albumnya pada tahun 2010 yang berjudul Acolyte. lagu mereka, Counterpoint juga sempat dijadikan salah satu lagu di dalam playlist salah satu game simulasi sepak bola terlaris, “Pro Evolution Soccer 2010”.

Sedangkan The Radio Dept, walaupun berasal dari Swedia, namun band ini juga memiliki pengaruh yang cukup kuat di daratan eropa lainnya, termasuk Inggris. Maka tak heran apabila album mereka pada tahun 2004 yang berjudul Lesser Matters sempat bercokol di posisi 9 pada “50 Best Albums of 2004” versi NME Magazine. Band yang terinspirasi oleh shogaze movement ini juga sering sekali mengunggah album atau single mereka ke website resmi The Radio Dept agar dapat diunduh secara gratis oleh penggemar-penggemar mereka.

Tiket Big Sound Festival yang akan menampilkan Blur, The Temper Trap dan duo Tegan and Sara,  dibanderol seharga Rp 1,2 juta untuk kelas VIP dan Rp 900.000 Festival. Sementara itu, harga tiket untuk Road to Big Sound Festival dibanderol mulai dari Rp 450.000 untuk Tribun dan Rp 600.000 untuk kelas Festival. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: