Take a fresh look at your lifestyle.

‘Adira Faces of Indonesia’, Bentuk Cinta Tanah Air Ala Adira Finance

0 1,071

Adira1

Jakartakita.com – Adira Finance sebagai perusahaan pembiayaan mobil dan motor terkemuka di Indonesia, semakin mempertegas komitmen dan kontribusi nyata dalam meningkatkan dan membangkitkan kecintaan masyarakat terhadap keanekaragaman wisata Nusantara serta mendorong perkembangan pariwisata Indonesia, melalui kehadiran portal Adira Faces of Indonesia (www.adirafacesofindonesia.com) yang sudah hampir 2 (dua) tahun eksis.

Menyusul kesuksesan dua program sebelumnya yaitu ‘Adira Best 100’ dan Adira Beauty X-Pedition’, kini pada tahun 2013, Adira Faces of Indonesia kembali mengadakan program yang mengajak masyarakat untuk dapat terus mengeksplorasi kekayaan alam Tanah Air – lewat sebuah lomba tulis dan foto keindahan alam, yang bertajuk ‘Jelajah Bumi Papua’.

Related Posts
1 daripada 5,777

“Setiap tahunnya, melalui portal Adira Faces of Indonesia, kami mencoba mempromosikan dan mengeksplorasi destinasi wisata di Indonesia yang memiliki potensi wisata yang mengagumkan. Untuk itulah, tahun ini kami hadirkan program ‘Jelajah Bumi Papua’ agar masyarakat mengenal lebih dekat Bumi Papua dengan eksotismenya yang mempesona,” terang Presiden Director Adira Finance Willy Suwandi Darma dalam acara press conference peluncuran program ‘Jelajah Bumi Papua’ di Jakarta, Rabu (24/4) sore.

Ditambahkan, ‘Jelajah Bumi Papua’ merupakan lomba tulis dan foto keindahan alam, budaya dan segala hal yang berkaitan dengan pesona wisata negeri yang kemudian diulas menjadi kisah perjalanan wisata inspiratif yang telah dilakukan oleh masyarakat luas dan dapat disebarkan sebagai tips perjalanan wisata yang bermanfaat. Pada program yang berlangsung pada tanggal 24 April – 07 Juni 2013 ini, artikel dan foto yang di upload dalam site www.jelajahbumipapua.com akan diseleksi oleh para juri yang terdiri dari manajemen Adira Finance dan Marischka Prudence, seorang presenter, diver, dan pemilik blog “Life is an absurd Journey”.

Hadiah menarik telah disiapkan untuk 6 orang pemenang program ‘Jelajah Bumi Papua’ dengan komposisi 4 (empat) pemenang hasil pilihan juri dan 2 (dua) pemenang hasil pilihan masyarakat melalui sistem vote. Keenam pemenang berhak mendapatkan paket perjalanan ke Wamena – Papua yang sebagaimana diketahui bersama bahwa wilayah Timur Indonesia menawarkan eksotisme wisata alam dan budaya yang luar biasa indah.

Diyakini, progam yang juga didukung oleh Adira Insurance dan Danamon ini dapat memperkaya khazanah informasi destinasi wisata di Indonesia.

Tinggalkan komen