Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bebi-Luck: Meraup Untung Lewat Bubur Bayi

17

Bebi LuckJakartakita.com : Siapa sangka bisnis rumahan yang awalnya hanya berupa warung kecil di depan rumah, kini menjelma menjadi bisnis besar dengan omzet hingga ratusan juta rupiah per harinya. Dengan modal awal Rp 200.000,  Nadya Juwita Ayu pemilik ‘Bebi-Luck One Stop Baby Health’,  kini memiliki ratusan gerai berkonsep waralaba yang tersebar di seluruh Indonesia hanya dalam kurun waktu kurang dari empat tahun.

Ide awal Nadya membuka bisnis ini rupanya muncul ketika ibu tiga anak ini menyuapi anaknya. Nadya berpikir keras bagaimana mengatasi masalah susah makan si bayi. Karena tidak memiliki latar belakang keahlian masak-memasak, Nadya yang lulusan Sastra Jepang ini mencoba berbagai cara membuat aneka makanan bayi. Dari hasil browsing sana-sini, akhirnya Nadya menemukan trik agar makanan rumahan bisa disukai bayi,namun tetap aman dikonsumsi.

Mulanya dia menyajikan makanan hasil olahannya untuk anaknya sendiri. Setelah beberapa bulan, sejumlah tetangganya tertarik mencoba dan kemudian memesannya dari Nadya. Tanpa diduga,anak-anak tetangganya ternyata menyukai makanan buatan Nadya. Seiring berjalanannya waktu, Nadya pun memilih untuk mengembangkan bisnisnya dengan konsep waralaba.  Ternyata pilihan Nadya tepat, karena dalam  waktu relatif singkat, bisnis Bebi-Luck menyebar ke penjuru Pulau Jawa, Kalimantan dan Sumatera.

Dari total enam gerai di Jakarta dan sekitarnya pada awal bisnis. Berkat kerja kerasnya dibantu sang suami, hingga pertengahan 2011 bisnisnya meningkat pesat hingga Nadya memiliki 50 gerai. Dia lalu menyebarkan bisnisnya ke daerah lain mengandalkan jaringan yang dikenalnya hingga berjumlah lebih dari 200 gerai yang tersebar di Pulau Jawa, Kalimantan, Lampung dan Medan. .

Produk Bebi-Luck tergolong unik. Karena konsumen Bebi-Luxk adalah bayi dan balita maka keamanan konsumsi dan kesehatan adalah nomer satu. Bebi-Luck menyediakan makanan sehat berbahan organik tanpa menggunakan zat-zat kimia semacam vetsin, pewarna, pengawet, vitamin buatan seperti pada produk makanan bayi instan yang banyak dijual di pasaran namun tetap disukai bayi. Selain menyediakan bubur bayi sehat dengan menu yang bervariasi setiap harinya. Bebi-Luck juga menyediakan nasi tim, sup dan pudding sehat untuk balita. Tak hanya itu, Bebi-Luck juga menggunakan teknologi plastik oksigen untuk mengemas bahan baku organiknya agar tetap segar dan terjaga kualitasnya.

Kehadiran Bebi-Luck telah menjawab kekhawatiran para orang tua yang menginginkan produk sehat dan aman bagi bayinya, sekaligus tidak perlu repot untuk memasak sendiri di rumah. Dengan harga hanya Rp 3.000 per porsinya, sungguh sehat itu ternyata tak selalu mahal. Makanya tak mengherankan bila Bebi-Luck memiliki banyak pelanggan. Setiap gerainya selalu ramai dikunjungi pelanggan.

Bagi Anda yang tertarik untuk menjadi mitra Bebi-Luck. Anda cukup berinvestasi sebesar Rp 15 Juta untuk memulai bisnis yang menguntungkan ini. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: