Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Cinta Brontosaurus: Benarkah Cinta Bisa Kadaluarsa?

58

cinta brontosaurusJakartakita.com: Cinta Brontosaurus, inilah film terbaru dari penulis sekaligus komedian Raditya Dika. Film garapan sutradara Fajar Nugros dalam naungan rumah produksi film PT Kharisma Starvision Plus ini, didukung para pesohor di jagad komedi dan akting antaranya Soleh Solehun, Meriam  Bellina, Ence Bagus, Joe Project, dan beberapa nama lainnya.

Cinta Brontosaurus tidak mengadaptasi sepenuhnya cerita dari buku dengan judul yang sama karangan Raditya Dika. Namun Raditya Dika meramu idenya dari pengalaman pribadi, materi stand up, hingga ide cerita yang timbul saat ia mengerjakan ‘Malam Minggu Miko’.

 Secara garis besar film ini berkisah tentang perjalanan seorang penulis bernama Dika (Raditya Dika) dalam memahami cinta yang penuh liku-liku. Semenjak Dika putus cinta dengan Nina (Pamela Bowie), pacar terakhirnya. Dika percaya bahwa cinta bisa kadaluarsa. Kosasih (Soleh Solihun), agen naskah Dika, mencoba untuk membuat Dika yakin terhadap cinta kembali, seperti Kosasih yakin dengan istrinyanya Wanda (Tyas Mirasih). Usaha ini, membawa Dika ke dalam serangkaian perkenalan absurd

Namun, cinta bisa datang kapan dan dimana saja, tanpa persiapan. Seperti saat Dika bertemu dengan Jessica (Eriska Rein), seorang perempuan yang jalan pikirannya sama absurd-nya dengan Dika. Semakin Dika kenal dengan Jessica, semakin dia bertanya, “apa benar cinta bisa kadaluarsa?”

Di sisi yang lain, Mr. Soe Lim (Ronny P. Tjandra), menawarkan untuk memfilmkan buku Dika, yang berjudul Cinta Brontosaurus. Tertarik, Dika berusaha untuk menulis skrip film tersebut. Masalah mulai timbul ketika di tengah jalan, Mr. Soe Lim mencoba untuk mengubah naskah asli Dika menjadi film horror yang sedang laku

Bagaimanakah akhir dari perjalanan Dika dalam memahami cinta? Saksikan mulai 8 Mei 2013 di bioskop-bioskop kesayangan Anda. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: