Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

My Side, Sinergi Teknologi dan Kenyamanan Saat Tidur

44

good sleep

Jakartakita.com – Banyak orang yang tidak menyadari pentingnya kenyamanan saat tidur terhadap kesehatan tubuh manusia. Padahal, menurut sebuah penelitian yang dilakukan The Institute of Medicine Evaluation Report di Amerika Serikat  beberapa waktu lalu, ketidaknyamanan saat tidur dapat berdampak pada meningkatnya resiko seseorang mengidap penyakit seperti; darah tinggi, diabetes, kegemukan, serangan jantung dan juga stroke. Oleh sebab itu, pemilihan sarana untuk tidur (matras) yang baik untuk kesehatan, menjadi sangat penting dilakukan masyarakat dewasa ini.

Bagusnya, belum lama ini Kingsdown Inc, top 10 produsen tempat tidur di dunia asal Amerika Serikat, telah memperkenalkan teknologi terbaru mereka, yaitu bedMATCH™, sebuah sistem yang menggunakan 18 pengukuran statistik dan lebih dari 1000 perhitungan untuk membantu konsumen menentukan matras terbaik dan pilihan bantal yang sesuai bagi tipe tubuh setiap orang (konsumen).

Menurut Direktur Institut Sleep to Live dan juga peneliti terkemuka terkait masalah tidur, Dr. Robert Oexman, D.C., teknologi bedMATCH™ adalah cara paling pintar untuk memilih matras karena menggunakan teknologi terbaru dan informasi dari penelitian terbaru soal tidur. Hal ini diyakini dapat mengubah cara pandang orang dalam membeli dan memilih matras yang sesuai untuk kebutuhan mereka.

Di Indonesia, Kingsdown Inc menggandeng MASSINDO GROUP, yang telah berpengalaman selama 30 tahun di bedding industry dan memiliki jaringan pemasaran yang luas di Indonesia serta fasilitas pabrik yang bersertifikasi internasional, untuk menawarkan teknologi bedMATCH™ lewat brand/merek My Side, di toko-toko matras nasional.

“Kerja sama antara Kingsdown Inc. USA dengan MASSINDO GROUP merupakan sinergi yang sangat baik. Dengan teknologi bedMATCH™, membuat proses memilih tempat tidur menjadi sangat mudah karena didukung teknologi komputer dan sensor yang sangat canggih,” kata Jeffri Massie, Direktur Utama MASSINDO GROUP.

Lebih lanjut ia menjelaskan, kasur My Side adalah kasur kustom yang dibangun dengan dua zona tidur individu dan empat struktur pendukung postural yang berbeda. Yang membuat tempat tidur My Side lebih nyaman  adalah teknologi Cool Wave yang memungkinkan konsumen untuk tidur lebih dingin dan sejuk dari busa konvensional dan kasur innerspring.

Harga pasaran untuk My Side foam dan model innerspring saat ini berkisar antara Rp15 Juta – Rp60 Juta. Tersedia dalam seri 2, 4, 6, 8, dan 10 dengan perbedaan tingkat kenyamanan. Semua kasur My Side menawarkan zona tidur yang dipersonalisasi  yang didukung oleh pendekatan teknologi yang eksklusif dari Kingsdown Inc dan memiliki paten dari bedMATCH™ Technology.

“My Side diharapkan dapat memberi solusi bagi banyak pasangan yang selama ini terpaksa harus kompromi dengan kasur yang terlalu keras atau terlalu empuk karena kebutuhan pasangannya berbeda,” jelas Jeffri.

Sementara itu, Solveiga Adams, Brand Manager My Side USA mengatakan, “Secara eksklusif, kami membawa inovasi tidur dan personalisasi tempat tidur yang ditopang oleh ilmu pengetahuan.”

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: