Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kini di Carrefour Ada Layanan Home Delivery

50

CarrefourJakartakita.com – Seiring peralihan kepemilikan PT Carrefour Indonesia yang kini bernama PT Trans Retail Indonesia kepada grup usaha lokal – CT Corp, Carrefour semakin kreatif dalam melayani konsumennya. Salah satu program layanan terbarunya adalah home delivery service.

“Mulai 1 Mei 2013 mulai kita jalankan. Untuk tahap awal, kita mempraktekannya hanya di wilayah Jabodetabek dulu. Ada kemungkinan nantinya program ini berlanjut diseluruh gerai Carrefour,” ujar RM Adji Srihandoyo, Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia saat acara Media Gathering di Carrefour Lebak Bulus Jakarta, Kamis (2/5).

Dijelaskan, setiap pelanggan yang berbelanja di Carrefour dapat meminta layanan pengantaran barang belanjaannya secara gratis, dalam radius 5 kilometer dari gerai dan pelanggan dapat menerima barang belanjaannya maksimal 24 jam setelah pembelanjaan. Namun syaratnya, konsumen harus melakukan transaksi pembelanjaan minimal Rp 2 juta. Barang yang bisa dikirim secara gratis menggunakan layanan ini, adalah jenis grocery non fresh, elektronika dan tekstil atau pakaian.

Hingga saat ini, Carrefour sudah memiliki 81 gerai yang tersebar di 28 kabupaten ataupun kota di Indonesia. Rencananya, tahun ini Carrefour akan terus menambah gerai baru.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: