Take a fresh look at your lifestyle.

Program Bundling XL Samsung Galaxy S4 Laris Manis

0 1,036

bundling xlJakartakita.com – Minat masyarakat terhadap smartphone Android nampaknya cukup tinggi. Hal ini dibuktikan dengan ludesnya dalam waktu singkat penjualan 300 ponsel preorder paket bundling Samsung Galaxy S4 yang dibuka sejak 18 hingga 28 April 2013, melalui sistem online di www.xl.co.id/galaxys4, khusus untuk kartu Pascabayar. Penyerahan pesanan dilakukan di XL Xplor Senayan City, Jakarta pada Jumat (3/5) lalu.

“Tingginya minat masyarakat terhadap smartphone Android ini menunjukkan peningkatan kebutuhan masyarakat akan teknologi. XL terus berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat melalui penyediaan program bundling ponsel pintar (smartphone). Hal ini pun sesuai dengan komitmen kami untuk mendorong peningkatan penggunaan layanan data di masyarakat. Kami berharap melalui program ini pelanggan dapat lebih mudah menjalankan aktifitasnya,” kata Direktur Marketing XL – Nicanor V. Santiago III.

Khusus pemegang kartu kredit Bank Danamon Master Card yang telah melakukan preorder, harga spesial Rp 6.000.000 bisa mereka dapatkan dengan cicilan 0% selama 12 bulan. Masih untuk pembelian paket Pascabayar, pembeli juga akan mendapatkan gratis internet selama 1 tahun. Sementara itu, bagi pembelian paket prabayar akan mendapatkan gratis Internet selama 3 bulan pertama.

Related Posts
1 daripada 6,573

Masyarakat dan pelanggan yang ingin membeli dan belum melakukan preorder, bisa datang langsung ke roadshow event program bundling XL Samsung Galaxy S4 di Jakarta, Surabaya, dan Medan mulai tanggal 10 Mei 2013. Program cicilan didukung oleh kartu kredit Mandiri, Citibank, BCA, BNI, dan HSBC.

Untuk tahap awal, program bundling XL Samsung Galaxy S4 ini XL menyediakan 2500 ponsel untuk pembelian prabayar dan pascabayar selama roadshow berlangsung. Hingga saat ini, pengguna Android di jaringan milik XL berjumlah lebih dari 2 juta pelanggan dan diperkirakan akan terus naik. Saat ini layanan XL Samsung Galaxy S4 juga didukung oleh 39,452 BTS XL (2G dan 3G) di seluruh Indonesia.

Informasi lebih lanjut tentang paket bundling XL Samsung Galaxy S4 kunjungi www.xl.co.id/galaxys4.

Tinggalkan komen