Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Nonton, Layanan Buat Yang Sibuk

26

XL Nonton_2

Jakartakita.com – Menjawab kebutuhan konsumen yang memiliki mobilitas tinggi, PT XL Axiata Tbk bekerjasama dengan BesTV New Media Internasional menghadirkan layanan XL Nonton, Senin (6/5) di Jakarta. Beragam konten menarik baik lokal maupun internasional akan di update secara berkala dan dapat dinikmati oleh siapapun yang telah terdaftar pada layanan ini. Bagi pengguna smartphone/tablet Android, cukup mengunduh aplikasi mobile XL Nonton ini di GooglePlay. Selain melalui aplikasi, XL Nonton juga dapat diakses melalui website http://nonton.XL.co.id.

Untuk tarifnya, pelanggan hanya akan dikenakan biaya untuk mengakses data dan pembelian paket layanan XL Nonton. Tarif layanan (di luar tarif akses data) sangat terjangkau siapa saja, dari mulai Rp 3300 – Rp 11.000, tergantung jenis konten. Semua konten tersedia dalam format utuh dan bukan potongan.

“Penyediaan layanan XL Nonton merupakan salah satu upaya strategis XL untuk menjadi bagian dari industri hiburan. Kami tidak akan ragu untuk memasuki ranah baru ini. XL memiliki sumber daya untuk menjawab kebutuhan masyarakat dan pelanggan atas sarana hiburan yang bisa diakses secara simpel, kapan saja dan di mana saja melalui ponselnya. Sebelumnya pun kami telah memulainya melalui beberapa layanan musik. Kami berharap, ke depan layanan-layanan hiburan dari XL akan mampu ikut menyemarakkan dan memberikan kontribusi positif bagi industri hiburan tanah air,” kata  Direktur Digital Services XL Dian Siswarini saat peluncuran.

Ditambahkan, XL Nonton adalah solusi bagi para pelanggan XL yang ingin menikmati konten-konten Video (movie, sport preview, gosip, dll), baik lokal maupun internasional namun memiliki mobilitas tiada henti.

Info lebih lanjut mengenai layanan ini, dapat menghubungi Call Center XL di 817, Twitter @XL123, dan Facebook: XL Rame.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: