Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Anemia Salah Satu Penyebab Prestasi Belajar Menurun

35

Anemia childrenJakartakita.com :Anemia adalah keadaan yang menunjukkan kadar hemoglobin (Hb) seseorang lebih rendah dari kadar hemoglobin normal. Hal ini disebabkan oleh kekurangan zat besi yang diperlukan untuk pembentukan hemoglobin dalam tubuh kita. Keadaan anemia menyebabkan kapasitas pengangkutan oksigen oleh sel darah merah menurun.

Pada kasus anemia ringan, gejala ditunjukan dengan kondisi anak Anda yang terlihat lesu, mudah lelah, pusing, nafsu makan berkurang, kurang konsentrasi. Namun jika tidak segera diatasi, bukan tidak mungkin anak Anda akan mengalami; gangguan pendengaran, penglihatan, lebih emosional, hiperaktif, sulit menerima dan memproses informasi, pelupa, Tentu saja hal ini dapat menghambat proses belajar, akibatnya prestasi di sekolah menurun drastis.

Tentu Anda tidak ingin hal ini terjadi pada anak Anda bukan? Selain memberikan buah hati Anda menu makanan bergizi yang memenuhi kebutuhan zat besinya. Berikan juga suplemen zat besi Sangobion Kids.

Dengan formula baru mengandung zat besi Ferrazonedan vitamin B Kompleks, serta rasa buah-buahan. Bermanfaat untuk membantu memenuhi kebutuhan zat besi dan vitamin di masa pertumbuhan anak di atas usia 2 tahun, serta mencegah dan mengatasi gejala anemia pada anak, sehingga anak lebih sehat dan dapat belajar lebih baik. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: