Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Jakarta Guitar Festival 2013 Concert & Exhibition

47

Jakarta Guitar FestivalJakartakita.com:  Kabar gembira bagi Anda yang mempunyai bakat dan hobi bermain gitar. Setelah sukses dengan Jakarta Guitar Festival 2013 Video Contest di awal bulan januari 2013 kemarin di youtube dan website, yang di ikuti oleh 7 negara, kini JGF kembali mengadakan Even Gitar besar yaitu Jakarta Guitar Festival 2013 Concert & Exhibition juni mendatang yang akan menampilkan  pertunjukan besar dari para pemain gitar terbaik di Indonesia, maupun Internasional. 

Acara  yang di promotori oleh HALO entertainment ini akan diadakan  tanggal 15 Juni 2013 di lapangan Parkir Pacuan Kuda Pulomas Jakarta, akan menampilkan gitaris internasioanl seperti Jack Thammarat (Thailand), Mike Dawes (U.K), dan gitaris dari dalam negeri Balawan Bifan Trio, Echo Thones. Selain disuguhkan aksi memukau dari para gitaris handal, Anda juga bisa mengikuti Coaching Clinic yang bermanfaat dari Irvan Borneo, Ponco Satrio dan Andry Muhammad.  Pada even ini juga akan digelar pameran segala sesuatu yang berhubungan dengan gitar. Mulai dari aksesoris, ampli, hingga beragam gitar dijual dengan harga menarik dan berkualitas.  

Halo Entertainment selaku promotor membanderol event kali ini dengan ticket yang terjangkau semua umur hanya Rp 50ribu rupiah dan dapat didapatkan di seluruh Indomaret di indonesia untuk info lengkap dapat dilihat di www.concert.jakartaguitarfestival.com

Berikut detail acaranya:

 

Concert line up :

– Jack Thammarat ( Thai )

– Mike Dawes ( U.K )

– Balawan- Andry Myskull Project

– Echotones

– Mahir & the Alligators

– Blitzkrieg

 

Demo & Klinik

– Poncho satrio

– Irvan Borneo

– Andry muhammad

 

Exhibition

– INDONESIA MUSIC AGENCY | PEAVEY INDONESIA

– Ibanez Tama Korg Vox

– Bahana Nada Cemerlang

– Radya Guitars

– Stephallen Guitars

– K.S. Aji Tone Workshop

 

(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: