04:18 am - Wednesday 16 April 2014
Advertisement

Cinta Dalam Kardus

By risma - Wed May 15, 10:42 am

Cinta Dalam KardusJakartakita.com : Setelah sukses dengan film ‘Cinta Brontosaurus’, Raditya Dika yang dikenal sebagai blogger, penulis buku, Miko dalam serial komedinya sendiri ‘Malam Minggu Miko’ kembali menelurkan karya terbarunya lewat film ‘Cinta Dalam Kardus’.  Kali ini, Raditya Dika kembali menjadi pemeran utama. Tak hanya berakting, pemeran Miko dalam serial ‘Malam Minggu Miko’ ini juga merangkap menjadi penulis scenario bersama tim script development dari Wahana Penulis dan Salman Aristo.

Film yang diangkat dari serial ‘Malam Minggu Miko’ ini bercerita tentang Miko, seorang cowok yang ingin mencoba stand up comedy untuk melupakan masalah rumitnya dengan sang pacar,  Putri (Anizabella Lesmana).  Sebelum berangkat, Miko sempat kaget ketika menemukan kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetan-nya.

Sesampainya Miko di café stand up comedy, karena belum menemukan tempat untuk membuang kardus tersebut, Miko membawa kardus itu masuk bersamanya. Lalu dia naik ke atas panggung, dengan satu niat sederhana, menguasai panggung, ngoceh, melepas mumet. Namun konsentrasi Miko buyar oleh adegan dua ABG dimabuk cinta, Caca dan Kipli, yang kebetulan duduk di barisan paling depan.

Kala Miko tengah berusaha keras untuk mengembalikan konsentrasinya, dia mendengar Caca dan Kipli memanggil satu sama lain Ayah-Bunda. Miko kian geregetan. Ia pun memutuskan untuk mengganti materi stand up comedy-nya dengan menceritakan isi kardus yang berisi barang-barang nostalgia peninggalan 21 mantan gebetannya. Tujuan Miko Cuma satu, untuk menampar pasangan lebay Caca dan Kipli juga penonton lainnya bahwa Love is over-rated.

Walaupun pada awalnya Caca dan Kipli selalu menangkis argumen Miko, namun lama kelamaan Miko malah berhasil membuat penonton di café tersebut menjadi skeptis pada cinta. Karena terbawa oleh suasana di atas panggung, Miko bahkan memutuskan Putri hanya melalui twitter.

Bagaimanakah kelanjutan ‘Cinta Dalam Kardus’. Nantikan kehadirannya di bioskop mulai 13 Juni 2013. (Risma)

Follow Jakartakita.Com - Jakarta Kita on Twitter, become a fan on Facebook. Stay updated via RSS



Leave a Reply


+ 6 = 14

risma