Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

D’COST Raih Rekor Bisnis 2013

43

REBI - D'CostJakartakita.com – Untuk pertama kalinya, PT. Pendekar Bodoh – D’COST Seafood Restoran mendapatkan penghargaan Rekor Bisnis (ReBi) yang diselenggarakan atas kerjasama Koran Sindo dengan Tera Foundation. D’COST mendapatkan penghargaan sebagai “Jaringan Restoran Lokal Pertama di Indonesia Dengan Sistem Budget Ordering dan Unique Promotion”. Acara penganugerahan dilakukan pada Rabu (15/5) malam di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Tentu saja penghargaan ini menjadi sangat berarti dan membanggakan bagi D’COST. Usai menerima penghargaan, Vice President Director PT. Pendekar Bodoh (D’COST Seafood), Hari Setiadi mengucapkan terima kasih kepada seluruh Tamu (customer) D’COST, Karyawan dan jajaran manajemen D’COST. Ia berharap, penghargaan ini akan lebih memotivasi D’COST untuk lebih baik lagi dalam melayani para tamu dengan tetap selalu berinovasi.

Sebagaimana diketahui D’COST memiliki beberapa promo yang unik, tidak banyak persyaratan dan sering menimbulkan simpati dari para tamu. Promo-promo itu antara lain: Promo Up To You Price (Makan di D’COST – Bayar Sesukanya), Promo Diskon Sesuai Umur (yang tertera di KTP), Promo Uang dan Doa, Promo Diskon Gerombolan dan Promo Hamil Baru Bayar (Tidak Hamil Gratis). Adapun Sistem Budget Ordering adalah sebuah sistem yang memudahkan tamu D’COST memesan makanan untuk jumlah banyak. Dalam waktu kurang lebih 2 detik sistem Budget Ordering akan memberikan usulan menu makanan dan minuman tanpa melampaui budget yang dimiliki tamu. Sistem ini adalah salah satu inovasi terkini D’COST.

Adapun Rekor Bisnis (ReBi) adalah acara tahunan yang diselenggarakan atas kerjasama Koran Sindo dan TERA Foundation. Peyelenggaraan tahun ini adalah yang ke 9 kalinya dan telah diikuti 121 perusahaan. Dari jumlah tersebut hanya 22 perusahaan yang pantas mendapatkan ReBi.

Pada kesempatan penyerahaan ReBi, Founder Tera Foundation sekaligus Chairman FRONTIER Consulting Group, Handi Irawan berharap dengan pemberian Rekor Bisnis, dapat terus memicu semangat para pelaku dunia usaha untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik dalam menghasilkan produk dan jasanya. Sehingga dapat menciptakan persaingan usaha yang positif yang membuat produk Indonesia dapat diandalkan dan dapat bersaing di dunia Internasional.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: