Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Investasi di Puri Indah Financial Tower Tumbuh Siginifikan

28

Puri Indah Financial TowerJakartakita.com – Setelah dilakukan soft launching pada 5 Oktober 2012 lalu, terjadi permintaan yang tinggi dari masyarakat terhadap proyek Puri Indah Financial Tower besutan pengembang Pondok Indah Group. Hingga saat ini tercatat lebih dari 80 persen space telah terjual dengan pertumbuhan investasi lebih dari 50 persen. Hal ini dikarenakan wilayah Puri Indah yang terus bertumbuh pesat menjadi sentra ekonomi baru di Jakarta Barat.

“Lokasi dan akses wilayah Puri Indah yang sangat strategis menjadi salah satu keunggulan proyek ini,” Jelas Anny Sugiarto, General Manager Puri Indah Financial Tower di Jakarta, Selasa (21/5) siang.

Puri Indah Financial Tower sendiri, lanjut Anny, nantinya menjadi salah satu bagian dari pengembangan Puri Indah CBD seluas 33 hektar yang akan terdiri dari hotel bintang lima, apartement, suites office tower, convention & exhibition center, international hospital dan luxury shopping malls. Menurutnya, kondisi inilah yang menyebabkan nilai investasi di proyek ini meningkat siginifikan.

Ditambahkan, Puri Indah Financial Tower dibangun berdasarkan konsep yang sama dengan Pondok Indah Office Tower yaitu Grade A Tower. Nantinya, akan terdiri dari 25 lantai, dan memiliki 4 basement. Adapun luas bangunan secara keseluruhan sekitar 8 ribu m2.

Pengguna gedung ini akan menikmati efisiensi energy berupa penggunaan kaca façade low emissivity solar serta fasilitas premium berupa; 10 unit high speed lift, convenient parking lots, high speed broadband internet, 24 hours security system with CCTV, back-up genset 100%, smart card acces dan fiber optic network.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: