Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

TELKOMSEL Digital Advertising, Pasarkan Produk dan Jasa

28

Copy of TELKOMSEL Digital Advertising Solusi Tepat untuk Pemasaran Produk dan Jasa 3Jakartakita.com – Telkomsel meluncurkan layanan Digital Advertising dengan menawarkan serangkaian layanan untuk berkomunikasi sesuai dengan target sasaran. Layanan yang ditawarkan adalah mulai dari Messaging (targeted, bulk, location based advertising, insertion), Display (Off Deck Banner, Interstitial Banner, On Deck Banner, Internet Filtering Ads, Application Ads) dan Reward (mKupon, Scratch & Win, Bonus Pulsa). Tidak hanya itu, masih ada channel lain yang tersedia dalam layanan Telkomsel Digital Advertising, seperti iklan di billing statement, banner di e-Billing maupun di TV GraPARI. Semua layanan tersebut, diharapkan dapat menjadi solusi untuk menjawab tantangan kebutuhan pemasaran produk dan jasa.

“Layanan ini membantu para pemilik merek (brand owners) untuk berkomunikasi dengan audiens mereka melalui ponsel, sehingga kampanye yang dilakukan menjadi lebih efisien dan efektif dengan menyasar target khalayak yang lebih spesifik,” kata Adrian Suherman, Head of Digital Advertising Group Telkomsel di acara launching Telkomsel Digital Advertising, Rabu (22/5) lalu di Jakarta.

Ditambahkan, Indonesia memiliki 230 juta penduduk, dengan perkiraan 90% adalah pengguna ponsel dan 120,6 juta  dari total pengguna ponsel hingga triwulan 1 2013 tersebut adalah pelanggan Telkomsel. Hal ini merupakan peluang bagi pelaku industri yang bekerjasama dengan Telkomsel untuk mengembangkan bisnisnya sesuai dengan target market yang diinginkan.

Adapun beberapa kelebihan dari layanan Telkomsel Digital Advertising ini yaitu, bisa mengirimkan promosi dengan pesan yang disesuaikan dan dikirimkan kepada calon konsumen dengan kriteria tertentu seperti demografi, kebiasaan masyarakat, ketertarikan, lokasi maupun jenis handphone.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: