Take a fresh look at your lifestyle.

Nissan Grand Livina Tulang Punggung Penjualan NMI

0 911

Ka-Ki (Yoshiya Horigome-Jusac Kertowidjojo-Takayuki Kimura-Teddy Irawan) (1) Jakartakita.com – Nissan Grand Livina menjadi tulang punggung penjualan NMI, dengan kontribusi lebih dari 50%  dari total volume penjualan NMI di tahun fiskal 2012. Sejak diluncurkan pada tahun 2007 lalu, Nissan Grand Livina disambut sangat positif oleh pasar dan berhasil menjadi salah satu kendaraan MPV idaman keluarga Indonesia.  Kini, telah hadir All-New Nissan Grand Livina yang diperkuat mesin baru HR15DE dan transmisi CVT, yang menjadikan All-New Nissan Grand Livina sebagai MPV pertama dan merupakan satu-satunya disegmennya yang mempersembahkan teknologi tinggi dalam memberikan kenyamanan tinggi di kelasnya.

“Kami mentargetkan penjualan sekitar 40 ribu unit per tahun untuk Nissan Grand Livina,” kata Takayuki Kimura, President Director Nissan Motor Indonesia – Nissan Motor Thailand Co., Ltd – Nissan Motor Asia Pacific Co., Ltd & Regional Vice President untuk Asia & Oceania (kecuali China), di acara peluncuran All-New Nissan Grand Livina yang berlangsung di Jakarta, Rabu (29/5) siang.

Ditambahkan, Nissan merupakan satu-satunya produsen yang mempersembahkan rangkaian segmen MPV terbaik dan terlengkap, mulai dari Evalia dengan harga terjangkau hingga disegmen premium lewat MPV Elgrand.

“Hari ini, kami meluncurkan generasi terbaru dari MPV Nissan paling terkemuka di Indonesia, Grand Livina, sebagai wujud komitmen kami untuk senantiasa menghadirkan sederet produk berkualitas tinggi yang sesuai dengan standar global,” katanya.

Related Posts
1 daripada 6,832

Sementara itu, Yoshiya Horigome, Vice President Sales & Marketing Nissan Motor Indonesia mengatakan, All-New Nissan Grand Livina hadir dalam dua varian: All-New Nissan Grand Livina dan All-New Nissan Grand Livina X-Gear. Tampilan desain grille baru pada All- New Grand Livina memancarkan kesan lincah dalam desain yang timelessly elegant, sedangkan Grand Livina X-Gear, dengan tampilan sporty yang menonjol,mengusung karakter urban dinamis serta cocok bagi keluarga Indonesia yang ingin tampil aktif.

“All-New Nissan Grand Livina sangat sesuai bagi keluarga modern yang berkeinginan memiliki kendaraan dengan tingkat kenyamanan tinggi, tampilan eksterior yang menghadirkan kesan timelessly elegant,  desain interior mewah, Sedan-like Comfort, Good Fuel Economy dan Optimum Safety & Security,” sahutnya.

Di Indonesia, All-New Nissan Grand Livina ditawarkan dalam beberapa tipe, seperti 1.5 SV M/T dengan harga Rp.179 juta, 1.5 SV CVT Rp.189 juta, 1.5 XV M/T Rp.199 juta, 1.5 XV CVT Rp.209 juta, dan 1.5 Highway StarCVT dengan harga Rp.221 juta. Sementara itu, Grand Livina X-Gear juga ditawarkan dalam beberapa tipe, di antaranya 1.5 X-Gear M/T dengan harga Rp.212 juta, 1.5 X-Gear CVT Rp.224 juta, 1.8 X-Gear M/T Rp.250 juta dan 1.8 X-Gear A/T dengan harga Rp.260 juta. Seluruh tipe tersedia dalam enam warna eksklusif: Dark Blue Metallic, Dark Red Metallic, Grey Metallic, Diamond Silver Metallic, Solid White dan Solid Black.

Dalam perjalanannya, Grand Livina telah menuai berbagai kisah sukses, terbukti dari 19 penghargaan bergengsi yang diberikan oleh sejumlah institusi serta media dan hingga tahun 2013 ini, NMI telah mencatat penjualan lebih dari 130.000 unit di Indonesia.

 

Tinggalkan komen