Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Test Drive Nissan New Grand Livina, Jajal Jalanan Bali

21

nissan test driveJakartakita.com – PT Nissan Motor Indonesia (NMI) menggelar Test Drive Nissan New Grand Livina di Bali, bersama awak media pada tanggal 3-5 Juni 2013 lalu. Rute jalanan Bali, mulai dari pusat kota hingga pinggir pantai, serta jalanan datar hingga naik turun perbukitan, jadi makanan empuk mobil dengan mesin baru HR15DE dan transmisi CVT yang diusungnya. Secara umum, mobil di segmen MPV ini memberikan kenyamanan laksana mengendarai sedan.

Sementara itu, Vice President Sales and Marketing PT NMI, Yoshiya Horigome yang turut hadir di sela-sela acara mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada awak media yang telah membantu Nissan dari sisi pemberitaan. Dalam kesempatan tersebut, Horigome juga mengungkapkan rasa optimisnya bahwa penjualan Nissan di tahun mendatang akan meningkat lagi dibanding tahun yang sudah lewat. Maklum saja, rencananya pada 2014 nanti, Nissan akan menghadirkan Datsun di pasar otomotif nasional.

“Dengan adanya Livina model terbaru dan merek Datsun, maka kapasitas produksi akan ditingkatkan menjadi 200.000 unit pertahun,” ujar Horigome, Selasa (4/6) malam, di Seminyak, Bali.

General Manager Sales PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Ricky Thio menambahkan, Nissan akan terus meningkatkan upaya pemasaran dan sales, antara lain dengan cara melakukan test drive di dealer-dealer Nissan. Dengan begitu, masyarakat akan lebih tahu tentang produk yang akan dibelinya. Selain itu, pihaknya juga akan meningkatkan peran CRM dalam rangka membidik loyalitas customer.

Saat ini, PT. NMI telah mencatat penjualan lebih dari 130.000 unit di Indonesia dengan Grand Livina menjadi tulang punggung penjualan dengan kontribusi lebih dari 50% total volume penjualan di tahun fiskal 2012.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: