Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Spring Air Sumbang 20 Persen Pendapatan Massindo Group

56

spring airJakartakita.com – Massindo Group, bedding company asal Indonesia mendapatkan license untuk memproduksi dan memasarkan Spring Air, merek spring bed terkenal dari Amerika Serikat. Produk Spring Air adalah produk kelas premium, dengan target market kalangan hi-end dan premium class. Saat ini, Spring Air menyumbang sekitar 20 persen dari total pendapatan Massindo Group dan ditargetkan untuk terus meningkat ditahun kedepannya.

“Yang terbesar adalah merek Comforta, yang menyumbang 60 persen,” kata Jeffri Massie, President Director Massindo Group di sela-sela acara Press Briefing Spring Air di Jakarta, Jumat (7/6) sore.

Untuk meningkatkan sales, sambung Jeffri, beberapa langkah akan dilakukan perusahaan, antara lain dengan memperbesar show room yang sudah ada, baik di dalam maupun di luar mall. Saat ini, Massindo Group memiliki 20 show room baik di dalam maupun di luar mall dan ditargetkan menjadi 40-50 show room sampai tahun 2015 nanti.

“Selain itu, aktivitas advertising mau lebih agresif lagi,” sahutnya lagi.

Ditambahkan, untuk lebih memperluas pasar dan mendekatkan diri ke konsumennya, Massindo mendirikan banyak pabrik dibeberapa kota besar di Indonesia, agar bisa mempermudah jalur distribusi barang. “Saat ini, kita ada di 15 kota, termasuk yang paling baru di Kendari. Kita memiliki 12 pabrik dan 3 gudang distribusi,” jelas Jeffri.

Selain merek Comforta dan Spring Air, juga dipasarkan merek My Side, Protect-A-Bed dan Therapedic. Selain itu, Massindo juga memasarkan merek Spring Air tipe Euphoria yang belum lama ini dinobatkan Spring Air International sebagai Product of The Year.

“Euphoria dari Indonesia ini merupakan produk berstandar internasional dan akan tersedia di seluruh dunia,” ujar Mr. Eric Spitzer, Chief Operating Officer Spring Air International.

Spring Air International, Inc. merupakan perusahaan internasional yang memiliki jaringan manufacturing dan distribution di lebih dari 30 negara di dunia, antara lain di AS, Kanada, Uni Emirate Arab, Rep. Dominika, Mesir, Israel, Oman, China, Korea, Thailand, Kuwait, Pakistan, Sri Lanka, Singapura, Vietnam, Indonesia dan banyak negara lainnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: