Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

ICS 2013 Kembali Di Gelar

27

ICS 2013Jakartakita.com – Penyelenggaraan pameran akbar seluler atau Indonesia Cellular Show (ICS) 2013 resmi dibuka Rabu (12/6) kemarin di Jakarta Convention Center, oleh Menteri Komunikasi dan Informatika Tifatul Sembiring. Event ini diselenggarakan oleh Asosiasi Telekomunikasi Selular Indonesia (ATSI) bekerja sama dengan Dyandra Promosindo dan telah memasuki tahun ke-10.

Berbeda dengan event di tahun sebelumnya, pada penyelenggaraan yang berlangsung selama tanggal 12-16 Juni 2013 kali ini, mengusung tema yang menekankan peran penting telekomunikasi seluler, yang bertajuk “Small Things Infinite Possibility”.

Selain itu, tercatat ada 11 vendor seluler serta perusahaan pendukung lainnya yang ikut serta di lahan pameran seluas 7.500 meter persegi ini. Merek-merek besar di industri telekomunikasi hadir dan menampilkan beragam produk terbarunya. Berbagai acara lainnya juga dipersiapkan untuk meramaikan ICS 2013 ini, mulai dari rangkaian acara edukatif, seperti workshop, hingga hiburan bagi pengunjung. Adapun diajang ICS 2013 kali ini, berlangsung bersamaan dengan Festival Komputer Indonesia (FKI) ke-15, yang tahun ini juga diselenggarakan di enam kota besar di Indonesia.

Namun demikian, acara yang biasa dijadikan ajang unjuk gigi vendor dan penyedia layanan telekomunikasi ini diikuti oleh peserta yang lebih sedikit dari tahun sebelumnya.

“Selain jumlah peserta yang berkurang, di event kali ini juga bersamaan dengan event Pekan Raya Jakarta. Oleh sebab itu, kita targetkan peningkatan transaksi yang tak terlalu besar,” pungkas Bambang Setiawan, Chief Operational Officer Dyandra Promosindo di sela-sela acara peresmian ICS, Rabu (12/6).

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: