Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tokio Marine Life Insurance Indonesia Perluas Jangkauan Bisnis

55

Management Tokio Marine Life Insurance IndonesiaJakartakita.com – PT Tokio Marine Life Insurance (TMLI) meluncurkan produk TM Link terbaru dengan beberapa kelebihan. Selain lebih terjangkau, produk ini juga menyediakan fitur baru berupa Regular Top Up untuk memaksimalkan hasil investasi.  Produk TM Link terbaru ini terdiri dari TM Link – Education, TM Link – Wealth Accumulation dan TM Link – Retirement yang dapat dipilih sesuai kebutuhan. Selain itu, untuk memberikan keunggulan lain pada produk-produk yang telah ada, TMLI dalam waktu dekat juga akan menghadirkan “Critical Illness 55” yang memberikan perlindungan terhadap 55 penyakit kritis sekaligus.

Di acara Media Gathering Bersama TMLI, Kamis (13/6) siang di Jakarta, Soebagio Iman, Chief Marketing Officer of PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia mengatakan, peluncuran produk baru ini merupakan bentuk penetrasi pasar dalam rangka memperluas jangkauan bisnis. Untuk itu, sambungnya, dalam waktu 3 bulan ke depan TMLI akan melakukan ekspansi ke pulau Jawa, Bali, Sumatera, dan Kalimantan. TMLI akan membuka sales office di 10 kota di Indonesia yaitu Semarang, Solo, Yogyakarta, Bandung, Denpasar, Surabaya, Medan, Pontianak, Bogor, dan Jakarta. Dalam waktu yang bersamaan, juga akan dibuka 9 agent sales office di Medan, Tangerang, Pekanbaru, Tasikmalaya, Bekasi, Malang, Bali, Surabaya, Aceh, dan Batam.

Hadirnya beragam produk dan layanan baru tersebut tak lepas dari meningkatnya penetrasi bisnis TMLI secara signifikan. CEO TMLI, David J. Beynon mengatakan, sejak TMLI hadir di Indonesia pada Februari 2013 lalu, hingga akhir Mei 2013, total pendapatan premi untuk new business mengalami kenaikan sebesar 860 persen. Peningkatan signifikan ini diiringi dengan perekrutan kurang lebih 1.000 agen sejak Maret yang lalu.

David menambahkan, sampai dengan akhir tahun 2013, TMLI menargetkan jumlah agen sebanyak 2.000 agen. Sedangkan target premi sampai dengan akhir tahun 2013 ini adalah Rp. 43 miliar.

PT Tokio Marine Life Insurance (TMLI) merupakan anak perusahaan dari Tokio Marine Holdings, Inc., perusahaan asuransi terbesar di Jepang. Tokio Marine Holdings, Inc. sendiri merupakan salah satu grup perusahaan asuransi terbesar di dunia, dengan total aset lebih dari US$ 190 miliar dan telah memiliki jaringan di lebih dari 400 kota di seluruh dunia. Perusahaan ini merupakan grup perusahaan asuransi tertua dan terbesar di Jepang, dengan pengalaman lebih dari 130 tahun.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: