Take a fresh look at your lifestyle.

Selama PRJ, Elite Springbed Gelar Ribuan Promo

0 1,227

elite4Jakartakita.com – PT Royal Abadi Sejahtera produsen brand Elite Springbed, hadir untuk meramaikan acara Pekan Raya Jakarta yang dimulai dari tanggal 7 Juni – 6 Juli 2O13 di Hall A P44, sekaligus juga mendekatkan diri dengan para pelanggannya. Selama pameran berlangsung, Elite Springbed memberikan gimmick promo berupa ribuan hadiah langsung tanpa diundi.

“Dengan minimal pembelian Rp 2.000.000,- pembeli sudah memiliki kesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung (Samsung Galaxy S4, LED TV 32”, Sepeda, Lemari Es, dan hadiah lainnya) tanpa di undi, selama berlangungnya PRJ Jakarta,” kata Felik, Assistant Marketing Manager Elite Springbed di sela-sela acara Pameran Elite Springbed di PRJ, Minggu (9/6).

Lebih lanjut Felik menjelaskan, Elite Springbed berkomitmen untuk selalu berinovasi dalam mengembangkan produk, mempertahankan kualitas dan kompetensinya, dengan menerapkan teknologi terkini. The Bekaert Coating Technology dari Jerman adalah salah satu teknologi yang diaplikasikan.

“Dengan Elite Springbed, anda akan merasakan sensasi kenyamanan tidur, dan keesokan harinya Anda bangun dalam kondisi segar untuk menjalani aktivitas kembali,” ujar Felik berpromosi.

Related Posts
1 daripada 6,414

Ditambahkan, beragam prestasi telah diraih Elite Springbed, antara lain; pengakuan ReBi (Rekor Bisnis) dari Terra Foundation, yang bekerja sama dengan lembaga riset, Frontier Consulting Group, untuk kategori : pemakaian jumlah pegas paling banyak.

Sementara itu, untuk lebih meningkatkan brand awareness, Elite Springbed menyediakan portal informasi mengenai produk, event, promo-promo dan informasi lainnya melalui website dan melalui social media (Facebook dan Twitter).

“Konsumen juga dapat mengunjungi situs web dari Elite Springbed di www.elitespringbed.com atau www.facebook.com/elitespringbed untuk informasi lebih lanjut,” sahutnya lagi.

Saat ini, sambungnya, selain memasarkan merek Elite Springbed, PT Royal Abadi Sejahtera memiliki produk unggulan kasur busa royal (Royal Foam) dan Lady Americana.

 

Tinggalkan komen