Take a fresh look at your lifestyle.

Beetbeetle Resto & Café: Tempat ‘Kongkow’ Asyik di Utara Jakarta

0 1,520

Beet BeetleJakartakita.com: Bagi Anda yang tinggal atau sedang melintas di kawasan Utara Jakarta untuk berwisata kuliner, namun bosan dengan menu-menu ala mall.  Atau Anda ingin menjajal suasana berbeda untuk ‘kongkow’ bersama keluarga atau teman sambil mencicipi aneka hidangan western dan Asia,  mungkin Beetbeetle Resto & Cafe bisa menjadi pilihan tepat untuk berwisata kuliner.

Beetbeetle Resto & Cafe yang terletak di Jl. Muara Karang Blok A6 Selatan No. 2, Pluit, Jakarta Utara ini memang menyediakan beragam menu ala western dan Asia. Café yang mengusung konsep kekeluargaan ini memang didukung dengan interior dan eksterior bangunan café yang terkesan ceria dan hangat.

Beetbeetle Resto & Café berusaha memanjakan pengunjungnya untuk tinggal berlama-lama di café. Tidak hanya untuk menikmati aneka menu makanan dan minuman yang menggugah selera,‘kongkow’ bersama kolega dan keluarga, atau malah hanya ingin browsing menggunakan fasilitas free wifi berkecepatan tinggi. Sambil menunggu pesanan makanan dan minuman datang, Anda bisa bermain kartu, uno atau sekedar membaca-baca majalah yang memang disediakan oleh Beetbeetle Resto & Café.

Beberapa menu andalan yang ditawarkan oleh Beetbeetle Resto & Café, antara lain adalah; lasagna, spicy chicken basil on rice, spaghetti, fettuccine, tom yum sup, tom yum fried rice, aneka snack berupa gorengan, dan bubble gum tea. Harga makanan berkisar dari harga Rp 25.000-Rp 60.000. Sedangkan minuman ditawarkan dari harga Rp 6.000-Rp 20.000. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Beetbeetle Resto & Café membagi area menjadi dua, area ruang terbuka untuk ‘smoking area’ dan ruangan dalam untuk ‘non-smoking area’. Kedua area tersebut sama-sama cozy untuk ‘kongkow’.

Tidak hanya untuk ‘kongkow’ bersama kolega atau keluarga. Beetbeetle Resto & Café juga bisa dijadikan alternatif pilihan party venue atau meeting kantor.  (Risma)

Update : saat ini ada diskon hingga 51% di Beetbeetle Resto & Cafe http://disdus.com/promo.php?i=66106 ayoo buruan yg tinggal didaerah Jakarta Utara.

Tinggalkan komen