Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hal yang Harus Diperhatikan Saat Kencan Pertama

28

doc: sheknows.com
doc: sheknows.com

Jakartakita.com: Si dia yang selama ini Anda dambakan akhirnya berhasil ditaklukan. Kini saatnya Anda lanjut pada tahap selanjutnya yaitu kencan pertama. Kelangsungan hubungan Anda selanjutnya ditentukan dari keberhasilan kencan pertama Anda. Jika si dia yang semula begitu menyenangkan tiba-tiba berubah dingin dan terkesan menghindar setelah kencan pertama. Boleh jadi dia ill-feel  dan memang tidak mau melanjutkan hubungan dengan Anda.

Nah, agar kencan pertama Anda berhasil, berikut adalah sejumlah hal yang harus diperhatikan saat kencan pertama seperti dilansir oleh dately.com:

1. Kesan pertama

Tak dapat dipungkiri, kesan pertama saat kencan pertama menentukan kelangsungan hubungan Anda selanjutnya. Lakukan yang terbaik agar Anda meninggalkan kesan pertama yang baik bagi si dia saat kencan pertama. Hal yang tak kalah penting pada kencan pertama adalah Anda harus terlihat sehat dan bugar.  Jika Anda mengalami gejala anemia, atasi segera dengan suplemen zat besi Sangobion kapsul. Anda tidak mau terlihat loyo dan ‘penyakitan’ saat kencan pertama bukan?

2. Be your self

Tidak usah berusahan menjadi orang lain. Bila Anda perokok, tidak usah berupaya keras menyembunyikan kebiasaan itu di hadapan si dia, sekalipun baju, rambut, nafas Anda bau rokok. Tetap berusaha senyaman mungkin, tunjukan jati diri Anda yang sebenarnya, agar si dia tidak kecewa nantinya bila hubungan berlanjut setelah kencan pertama sukses.

3. Jangan berharap banyak

Jangan berharap banyak saat kencan pertama. Just go and have a good time. Kalau Anda pergi kencan dengan harapan si dia adalah jodoh yang sudah dipersiapkan Tuhan untuk Anda, kebanyakan malah akan kecewa. Buat sesantai mungkin, seandainya dari kencan pertama Anda tahu si dia bukan yang Anda cari. Toh, Anda berdua masih bisa menjalin hubungan pertemanan.  

4.Pergi kemana?

Ada banyak tempat yang bisa dikunjungi saat kencan pertama, salah satunya adalah nongkrong di kedai kopi. Namun tak ada salahnya bila Anda mencoba alternatif tempat nge-date lainnya, seperti; nonton pertandingan sepakbola, nonton konser, museum, kebun binatang, taman rekreasi, dan lain-lain. Adalah ide buruk jika Anda mengajak si dia bertamu ke rumah orang, kamar hotel, reuni keluarga, pesta pernikahan, saat kencan pertama.

5. Siapa yang bayar?

Jika Anda pria, Andalah yang harus membayar saat kencan pertama. Jangan biarkan teman perempuan Anda yang membayar. Kecuali ada kesepakatan, pria yang membayari makan, perempuan yang membayari nonton.

(Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: