Take a fresh look at your lifestyle.

Hari Ini, JakCloth Summer Fest 2013 Resmi Dibuka

0 645

JakCloth 2013Jakartakita.com: Even tahunan Jakarta Clothing (JakCloth) Summer Fest 2013, hari ini resmi dibuka. Setidaknya ada 300 clothing brand menyemarakan even akbar yang digelar dari tanggal 20-23 Juni 2013 di Lapangan Parkir Timur Senayan, Jakarta. Tahun ini JakCloth Summer Fest 2013  mengambil tema ‘Everything is Magic’.

Pihak penyelenggara membanderol harga tiket masuk reguler Rp 20.000. Harga tiket tersebut sudah termasuk menikmati pertunjukan musik dari sejumlah musisi yang memeriahkan bazaar fashion tahunan JakCloth 2013.

Sejumlah musisi  yang akan  menghibur pengunjung antara lain; Sheila On 7, HiVi, Killing Me Inside, White Shoes & The Couples Company, Maliq & D’Essential, Raisa, Steven Jam, Souljah, Tony Q, Efek Rumah Kaca, Thirteen, Sweet As Revenge, dan masih banyak lagi.  Tak hanya musisi dalam negeri, JakCloth 2013 juga akan turut diramaikan oleh band internasional seperti; band dance pop asal Amerika yaitu We Start Partys, band pop punk asal Italia yaitu Notimefor, dan band Australia yang beraliran pop punk dan hardcore yaitu Cupid Falls.

Nah, bagi Anda yang belum punya agenda untuk menghabiskan waktu akhir pekan ini. Anda bisa mengunjungi JakCloth Summer Fest 2013. (Risma)

Tinggalkan komen