Take a fresh look at your lifestyle.

Telkomsel Luncurkan BlackBerry Q10

2 977

Telkomsel Luncurkan BlackBerry Q10_1Jakartakita.com – Senin (24/6) di Jakarta, secara resmi Telkomsel meluncurkan gadget sensasional BlackBerry Q10, program bundling resmi dengan BlackBerry di Indonesia. Setelah sebelumnya dibuka pre-order di tanggal 5 Juni 2013, kini para pelanggan yang melakukan pre-order akan mulai mendapatkan BlackBerry Q10-nya ditanggal 25 Juni 2013. Dan mulai tanggal 27 Juni 2013, pelanggan dapat membeli langsung BlackBerry Q10 di beberapa mitra dan channel strategis Telkomsel. Telkomsel juga akan melakukan roadshow BlackBerry Q10 di 3 kota (Surabaya, Bandung dan Makassar) dengan berbagai promo menarik.

Head of Strategic Marketing Group Ririn Widaryani mengungkapkan, Telkomsel menyediakan berbagai pilihan bagi pelanggan untuk melakukan pre-order baik secara online maupun offline.

Related Posts
1 daripada 6,570

“Bagi pelanggan yang terbiasa melakukan transaksi online, Telkomsel berkolaborasi dengan www.erafone.comwww.blibli.com dan www.tokone.com, sehingga pelanggan bisa memilih penawaran yang paling sesuai bagi mereka. Ketiga penyelenggara e-commerce ini mendapatkan full support penyediaan BlackBerry Q10 bergaransi resmi dari 2 distributor smartphone terpercaya di Tanah Air, yaitu Teletama Artha Mandiri (TAM) dan Surya Citra Multimedia (SCM),” ungkap Ririn.

Ditambahkan, BlackBerry Q10 ini menggunakan sistem operasi BlackBerry 10 seperti halnya BlackBerry Z10, dimana pelanggan tidak perlu lagi berlangganan paket BlackBerry Internet Service (BIS), melainkan cukup melakukan aktivasi paket data TELKOMSELFlash melalui *363# yang didukung oleh jaringan terluas dengan kualitas terbaik dari Telkomsel, dengan kecepatan akses data hingga 14,4 Mbps.

 

Tunjukkan Komen (2)