Take a fresh look at your lifestyle.

Tips Berbelanja Saat Midnite Sale

0 1,860

midniteJakartakita.com : Jakarta Great Sale biasanya digelar pada bulan Juni sekaligus untuk memeriahkan ulang tahun Jakarta. Sejumlah pusat perbelanjaan bahkan menggelar midnite sale dengan potongan harga hingga 80 persen. Hal ini tentu saja akan membuat daya tarik tersendiri bagi Anda. Tetapi jangan sampai tabungan Anda malah terkuras karena hasrat belanja yang tak terkontrol saat midnite sale berlangsung.

Berikut adalah tips berbelanja saat midnite sale yang tidak membuat kantong bolong:

Related Posts
1 daripada 12
  • Buatlah anggaran belanja. Pastikan anggaran belanja ini tidak mengganggu cashflow Anda.
  • Check list barang-barang yang akan Anda beli.
  • Usahakan makan terlebih dahulu sebelum berbelanja saat midnite sale. Perut lapar akan membuat nafsu belanja Anda semakin tidak terkontrol.
  • Datanglah lebih awal agar Anda bisa mendapatkan barang yang Anda inginkan. Biasanya barang yang di sale jumlahnya terbatas, terutama ukuran. Jangan sampai hanya karena Anda datang telat Anda kehabisan barang yang dicari dan terpaksa membeli barang yang tidak perlu hanya karena tergoda diskon besar.
  • Ajaklah teman, pendapat mereka kadang dibutuhkan saat Anda sedang bingung untuk menentukan pilihan. Anda juga bisa memanfaatkan teman atau pasangan untuk bergantian dalam mengantri di kasir untuk melakukan pembayaran.
  •  Bila sudah mendapatkan barang yang ingin dibeli sebaiknya perhatikan lagi untuk memastikan barang yang telah dibeli tidak rusak atau cacat. Karena biasanya barang yang telah mendapatkan potongan harga tidak bisa ditukar kembali.
  • Siapkan uang tunai untuk membayar barang yang Anda inginkan tersebut. Hindari pemakaian kartu kredit atau pinjaman lainnya agar pengeluaran tetap terkontrol.

Jangan lupa siapkan juga vitamin neurotropik Neurobion Tablet Putih untuk mengatasi pegal-pegal selama berbelanja di midnite sale.

(Risma)

Tinggalkan komen