Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Yamaha Musik Berikan Beasiswa dan Perkenalkan Brand Ambassador

23

Copy of Yamaha MusikJakartakita.com – Untuk mendukung aktivitas musisi muda yang potensial di Indonesia, dengan disponsori oleh Yamaha Music Foundation, tahun ini, PT Yamaha Musik Indonesia (Distributor) kembali menyelenggarakan program ‘Yamaha Music Scholarship in Asia 2013’.

Program tahunan ini memberikan beasiswa bagi siapa saja tanpa batasan umur, yang memiliki bakat luar biasa di bidang musik. Total beasiswa sebesar 800 ribu yen dan diberikan kepada 4 orang penerima yaitu Yosephine Angkawibowo M (20 tahun/Piano/Mahasiswa Universitas Pelita Harapan), Fariz Elka Prawira (24 tahun/Piano/Guru Piano Yayasan Musik Indonesia), Raden Riyandi Anda Putra (16 tahun/Drum/Siswa SMA Yasporbi Pancoran), dan Kezia Amelia Angkadjaja (23 tahun/Violin/Pemain Biola & Dosen UPH College).

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, PT Yamaha Musik Indonesia Distributor memperkenalkan UNGU Band sebagai brand ambassador produk & sekolah Musik Yamaha untuk yang pertama kali.

“Sebagai brand ambassador, UNGU Band dikontrak selama satu tahun, dan akan di evaluasi setiap tahunnya. Sebelumnya kita biasa menggunakan musisi sebagai endorser, seperti di tahun lalu, untuk produk piano ada Ananda Sukarlan,” tutur Yo Maekawa, General Manager Sales & Marketing PT Yamaha Musik Indonesia (Distributor).

Dijelaskan, prestasi yang bagus dalam dunia musik dan memiliki fans dari berbagai segmen masyarakat menjadi alasan Yamaha Musik memilih UNGU Band sebagai brand ambassador. Selain itu, UNGU Band mampu memberikan inspirasi kepada masyarakat luas akan kecintaan kepada musik Indonesia.

Adapun dari sisi bisnisnya, lanjut Maekawa, pemilihan UNGU Band untuk mendongkrak penjualan produk Yamaha Musik. “Dalam kegiatan marketingnya diharapkan mampu memberikan efek positif bagi pertumbuhan bisnis di Yamaha Musik,” tandas Maekawa.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: