Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tips PDKT Bagi Anda Si Pemalu

45

PDKTJakartakita.com: Apakah Anda cukup pemalu untuk mendekati seseorang yang mencuri hati Anda? Bagi Anda si pemalu, mengutarakan perasaan memang bukan hal yang mudah. Jangankan mengutarakan perasaan, sekedar menyapanya saja sudah maju mundur karena malu.

Anda tidak mungkin hanya diam menunggu keajaiban dia Akan mendekati Anda bukan? Bisa-bisa dia yang selama ini memikat Anda malah keduluan disamber orang. Berikut adalah sejumlah tips PDKT bagi Anda si pemalu.

·         Latihan Berinteraksi. Anda tidak perlu menjadi orang lain untuk memikat seseorang. Tatapan mata, bahasa tubuh dan ekspresi yang komunikatif juga bisa menjadi daya tarik tersendiri. Nah, cobalah berlatih untuk berbicara dan berekspresi di depan cermin agar Anda tidak ‘kagok’ saat ingin ‘menembak’ si dia. Untuk menambahkan kepedean, tanamkan sugesti positif bahwa Anda layak untuk mendapatkan si dia.

·         Jangan Terlalu Banyak Berpikir. Kebanyakan orang pemalu adalah peragu, karena terlalu banyak berpikir dan menimbang-nimbang suatu perkara sepele hanya karena takut gagal. Terlalu banyak menimbang-nimbang hanya akan membuat Anda semakin ragu untuk mendekati si dia. Make it easy! Lebih baik mencoba daripada hanya angan-angan belaka. Tidak usah membebani pikiran Anda kemungkinan-kemungkinan buruk seandainya Anda ditolak. Just have fun!Semakin Anda bisa melakukannya dengan fun, semakin besar kepercayaan diri dalam diri Anda. Dengan begitu,

·         Tidak Basa-Basi. Jangan habiskan waktu untuk bicara dengannya melalui topik yang basa-basi. Just straight to the point! Semakin Anda tidak basa-basi, semakin mudah Anda bicara padanya. Sekalipun pembicaraan Anda berkesan santai, tetaplah jaga kesopanan.

Percaya diri dan menjadi diri sendiri merupakan hal penting yang perlu Anda miliki. Anda tinggal memoles kemampuan berinteraksi dengan orang lain. Selama Anda sopan, orang lain akan merasa nyaman dengan Anda.

Kalau perlu konsumsi sangobion kapsul untuk mengatasi gejala anemia yang membuat Anda terlihat loyo dan kurang bersemangat. Jangan jadikan si dia yang menjadi target PDKT ‘ill-feel’ melihat kamu yang seperti orang penyakitan. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: