Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tingkatkan Produktivitas, D’Cost Manfaatkan Nokia Lumia

35

d'cost - nokia lumiaJakartakita.com – Penggunaan teknologi canggih untuk proses pemesanan, telah dilakukan D’Cost, sejak pertama kali restoran seafood ternama di Indonesia ini berdiri. Kini, D’Cost memanfaatkan platform windows phone pada smartphone Nokia Lumia, untuk sistem pemesanan di restoran D’Cost.

“Tujuan kami adalah penggunaan teknologi yang kami punya bisa diaplikasikan pada semua jenis platform yang ada, agar dapat memberikan pelayanan terbaik dan pengalaman menarik bagi konsumen. Penggunaan Nokia Lumia untuk pemesanan di D’Cost sebagai bukti bahwa teknologi yang dimiliki D’Cost juga bisa digunakan pada sistem aplikasi lain, salah satunya Windows Phone,” jelas Eka Agus Rachman, GM Marketing D’Cost Group, disela-sela acara peluncuran kerjasama D’Cost dan Nokia Lumia di restoran D’Cost VIP di Jl. Abdul Muis No. 14, Jakarta, Kamis (4/7) siang.

Dijelaskan, selain bisa dimanfaatkan untuk sistem pemesanan, aplikasi D’Cost juga tersedia di Windows Phone Store yang memudahkan konsumen untuk mengakses D’Cost Budget Ordering. Melalui Budget Ordering, konsumen dapat memilih menu yang diinginkan sebelum tiba dan memesan meja yang mereka inginkan di restoran. Aplikasi ini juga menawarkan fitur navigasi ‘turn by turn’ untuk membantu konsumen mencapai restoran. Nokia dan D’Cost bekerjasama dengan Radya Labs untuk mengembangkan aplikasi ini.

“Ada 4 ruangan khusus yang menyediakan Nokia Lumia 920 lengkap dengan wireless charging dan Nokia JBL loudspeaker sehingga pengunjung dapat mencoba Nokia Lumia 920 sambil mendengarkan koleksi musik,” sambung Eka.

Lebih lanjut Eka menjelaskan, pemanfaatan teknologi baru tentunya tidak akan merubah standar operasional yang sudah ada di D’Cost. Bahkan menurutnya, produktifitas dan layanan yang diberikan menjadi lebih baik lagi. Saat ini, sambungnya, penggunaan aplikasi yang ada di Nokia Lumia ini baru dilakukan di D’Cost VIP di Jl. Abdul Muis No. 14, Jakarta.

“Kedepan, juga akan kami lakukan di restoran D’Cost lainnya, khususnya di Jakarta,” kata Eka.

Saat ini, D’Cost memiliki 62 cabang yang tersebar di 42 kota di Indonesia dan telah berkembang menjadi restoran seafood terbesar di Indonesia, yang menawarkan menu makanan kualitas tinggi dengan harga terjangkau. D’Cost juga terkenal dengan promo-promo menariknya antara lain; up to you price, diskon umur, diskon gerombolan, hamil baru bayar, uang dan doa, dan lain-lain.

D’Cost juga merupakan restoran pertama yang menggunakan aplikasi TI ke dalam manajemen restoran. Dengan aplikasi TI ini, manajemen dapat dengan mudah memantau kegiatan operasional restoran di semua outlet secara real time online.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: