Take a fresh look at your lifestyle.

Rumah Sakit Jantung Jakarta Resmi Dibuka

0 1,493

RS Jantung JakartaJakartakita.com – Menyikapi kondisi banyaknya penderita penyakit jantung di masyarakat saat ini, serta masih minimnya fasilitas kesehatan yang diperuntukan khusus bagi penderita penyakit jantung, kini telah resmi dibuka Rumah Sakit Jantung Jakarta (Jakarta Heart Center), sebagai tempat pelayanan jantung dan pembuluh darah terlengkap dan terpadu, yang berlokasi di Matraman, Jakarta Timur.

Related Posts
1 daripada 6,857

Selain memiliki ruang perawatan inap (in-patient ward) 74 kamar, juga ada ruang IGD yang dapat mengakomodir kebutuhan serta membantu mempertahankan golden time pasien dengan fasilitas lengkap seperti Cathlab, MSCT dan X-Ray terintegrasi dengan ruang IGD, serta Hybrid Cathlab Bi Plane, yang merupakan fasilitas berteknologi tinggi satu-satunya di Indonesia. Selain itu, rumah sakit ini memiliki pelayanan poliklinik (out-patient ward) dengan memberikan waktu konsultasi dokter minimal 15 menit kepada pasien.

“Diharapkan kehadiran Rumah Sakit Jantung Jakarta ini turut membantu mengurangi angka kematian pasien penyakit jantung dan kardiovaskular di Indonesia,” kata DR. dr. Jusuf Rachmat, SpBTKV, MARS, selaku dokter Spesialis Jantung dan Bedah Thoraks Kardiovaskular Rumah Sakit Jantung Jakarta disela-sela acara peresmian Rumah Sakit Jantung Jakarta, di Matraman-Jakarta Timur, Jumat (5/7) siang.

 

Tinggalkan komen