Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Belanja Fashion di Situs zalora.co.id Makin Mudah

45

ZALORA Android AppJakartakita.com – Sekarang, belanja produk fashion di situs zalora.co.id menjadi lebih mudah, kapan saja, dimana saja. Para pecinta fashion dapat memilih lebih dari 600 brands dari lokal maupun internasional dan lebih dari 32.000 produk untuk berbagai kategori seperti sepatu, tas, pakaian, aksesoris, beauty product, serta busana muslim untuk pria dan wanita.

ZALORA adalah pusat belanja fashion online nomor 1 di Indonesia, yang memberikan pengalaman belanja mudah dengan harga terjangkau, ditambah dengan pelayanan yang terbaik di kelasnya bagi para pelanggan. Keunggulan layanan yang ditawarkan adalah mekanisme bayar di tempat saat barang datang (COD) di 57 kota seluruh Indonesia dan garansi 7 hari uang kembali.

Pada Kamis (18/7) lalu, zalora.co.id, mengumumkan peluncuran ZALORA Android App yang dapat diunduh di Google Play dan  http://www.zalora.co.id/mobile-apps/. Peluncuran aplikasi ini mengikuti kesuksesan peluncuran aplikasi iPhone tiga bulan lalu, yang dalam 24 jam mampu menjadi aplikasi gaya hidup nomor 1 di iTunes Store.

Menurut Hadi Wenas, Managing Director & Co-Founder ZALORA Indonesia, ZALORA Android App ini memungkinkan pelanggan untuk menerima push notification untuk setiap barang baru dan promo khusus sehingga mereka akan selalu memperoleh informasi fashion terkini. Melalui aplikasi ini pelanggan juga dapat dengan mudah mengakses informasi produk secara keseluruhan termasuk gambar, peringkat dan ulasan produk.

Dalam waktu kurang dari 5 hari sejak pertama kali diluncurkan, lebih dari 50.000 android telah mengunduh ZALORA Android App melalui http://www.zalora.co.id/mobile-apps/. Prestasi ini menjadikan aplikasi ini berada pada urutan Top 3 (tiga tertinggi) yang paling diminati untuk kategori aplikasi belanja (shopping) di 6 negara Asia.

Menariknya, sebagian besar antusiasme publik untuk men-download aplikasi ini juga berasal dari berbagai saluran organik atau kemitraan yang dijalin antara ZALORA dengan Telkomsel, Visa, BNI dan ANZ.

“Indonesia sebagai basis pengguna Android terbesar, hingga saat ini memimpin dan memberikan kontribusi terbesar dibandingkan negara lain untuk jumlah pen-download, yakni lebih dari 25% downloader dan transaksi. Prestasi ini semakin mengukuhkan posisi ZALORA sebagai Situs Perdagangan Fashion Terbesar di Indonesia, seperti yang disampaikan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI), Kamis 18 Juli lalu,”  ungkap Hadi Wenas.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: