Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Libur Lebaran, D’Cost Tetap Buka

25

d'cost vipJakartakita.com – Selama masa liburan Hari Raya Idul Fitri 1434 H, restoran seafood D’Cost tetap buka. Hal ini dikarenakan sebagian besar lokasi gerai D’Cost Seafood berada didalam mall sehingga mengikuti jam buka mall tersebut. Demikian diungkapkan GM Marketing & Promotion D’Cost Group, Eka Agus Rachman, beberapa waktu lalu, di Jakarta.

“Mungkin hanya dibeberapa lokasi saja yang tutup, misalnya di ITC. Tapi, kita akan buka manakala mall/ITC tersebut buka,” jelasnya.

Lebih lanjut diungkapkan, selama menyambut Hari Raya Idul Fitri, tidak ada perubahan harga dari setiap menu yang disajikan. Masyarakat bisa menikmati aneka seafood yang murah, enak dan berkualitas di semua gerai D’Cost Seafood seperti biasanya.

Ditambahkan, untuk meningkatkan layanan kepada para pelanggannya, D’Cost melakukan inovasi berupa sistem Budget Ordering, yang mempermudah pelayanan kepada pelanggan rombongan atau dalam jumlah besar, untuk memesan makanan dalam waktu singkat. Selain itu, di gerai D’Cost VIP, D’Cost menggandeng Nokia, dengan memanfaatkan fitur-fitur yang ada di Nokia Lumia, untuk memesan makanan.

Strategi co-branding D’Cost bersama Nokia yang digelar sejak awal Juli 2013 ini, rupanya membuahkan hasil. Selain mampu memperkuat brand D’Cost Seafood, target market baru seperti anak-anak muda yang gadget minded, juga mampu ditangkap D’Cost.

“Selama ini, pengunjung D’Cost Seafood adalah keluarga. Kini, kami ingin menyasar semua segmen, salah satunya anak muda. Untuk itu, kami bekerja sama dengan Nokia,” pungkas Eka.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: