Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

XL Gelar Mudik Bareng

18

XL MudikJakartakita.com – Guna membantu para mitra penjual pulsa se-Jabodetabek dalam merayakan Idul Fitri di kampung halamannya, XL menyelenggarakan program “Bagi-Bagi Mudik (BBM)”. Sebanyak 1.300 frontliners dan guru mengikuti program ini. XL menyediakan angkutan mudik gratis berupa bus, kendaraan pribadi, dan kereta yang diberangkatkan dari 2 titik, yaitu untuk moda transportasi Bus dan kendaraan pribadi, rombongan diberangkatkan dari Senayan Jakarta dan rombongan pemudik yang menggunakan kereta berangkat dari Stasiun Gambir, Jakarta. Seluruh rombongan dilepas oleh jajaran manajemen XL, diantaranya Chief Executive Officer XL – Hasnul Suhaimi, Chief Commerce Officer XL – Joy Wahjudi, Vice President Channel Management XL – Joedi Wisoeda, dan Vice President Jabodetabek Region XL – Kencono Wibowo.

“Tahun ini, sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, selain memfasilitasi teman-teman pengecer, XL juga memfasilitasi guru untuk pulang kampung. Program ini sekaligus salah satu bentuk apresiasi XL kepada teman-teman mitra penjual pulsa yang selama ini telah membantu menyediakan layanan XL bagi pelanggan. Kami berharap bisa terus menyelenggarakan program ini dan semakin banyak teman-teman pengecer XL yang bisa kami bantu,” ungkap Hasnul Suhaimi, saat melepas rombongan pemudik di pelataran arena Kolam Renang GBK, Senayan – Jakarta, Senin (5/8) lalu.

Kota tujuan mudik bersama XL ini mengambil dua rute yakni rute Selatan menuju Tasikmalaya, Banjar, Cilacap, Kebumen, Purworejo, Yogya, Solo, Surabaya. Sedangkan rute Utara akan menuju Cirebon, Tegal, Pemalang, Semarang, Solo dan Surabaya. Untuk mudik bareng ini, XL menyediakan  21 bus bagi 850 penumpang, 25 mobil pribadi bagi 100 penumpang, dan tujuh gerbong kereta yang dapat mengangkut 350 penumpang.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: