Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tokio Marine Buka Kantor Pemasaran Pertama di Jakarta

37

Tokio Marine

Jakartakita.com – Tokio Marine Life Insurance (TMLI) pada Senin (19/8) siang membuka kantor pemasarannya yang pertama di Jakarta. Pemilihan lokasi di Jakarta, karena potensinya yang sangat tinggi. Maklum saja, perputaran uang di Indonesia, sekitar 70 persennya berpusat di Jakarta. Selain itu, pasar kelas menengah yang banyak terdapat di Jakarta, sangat menjanjikan bagi pertumbuhan premi asuransi jiwa TMLI. Demikian diungkapkan David J. Beynon, Presiden Direktur TMLI, saat acara press conference peresmian kantor pemasaran TMLI yang berlokasi di Menara Jamsostek, Jakarta.

Ditambahkan, target premi asuransi yang ditetapkan dari kantor pemasaran TMLI pertama ini sebesar Rp 12 miliar. Kantor pemasaran ini juga nantinya akan menjadi yang terbesar di Indonesia, dengan target agen sebanyak 1.200 yang diharapkan dapat dicapai dalam waktu 2 tahun.

Lebih lanjut diungkapkan, sejak hadir di Indonesia pada bulan Februari 2013, TMLI telah berhasil mencatatkan peningkatan pendapatan premi sebesar 195% pada semester I 2013 ini dibandingkan dengan semester I di tahun 2012. Hingga akhir 2013, perusahaaan asuransi jiwa yang tergabung dalam grup perusahaan asuransi tertua dan terbesar di Jepang ini, menargetkan premi sebesar Rp 92,8 miliar. Selain itu, tahun ini TMLI juga akan merekrut sekitar 2.200 agen dan leaders yang memiliki kompetensi dalam mengembangkan tenaga pemasaran TMLI dan memasarkan produk TMLI baik dari kalangan pengusaha, ibu rumah tangga, dan institusi keuangan lainnya.

Menurut David, sebagai pemain baru, ada 3 langkah strategis yang dilakukan, yaitu : membangun brand, menciptakan produk yang terpercaya di masyarakat, dan memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

“Pembukaan kantor pemasaran TMLI pertama di Jakarta menunjukkan komitmen kami untuk memberikan solusi kebutuhan finansial bagi seluruh nasabah, khususnya di Indonesia,” ungkap David.

Setelah pembukaan kantor pemasaran di Jakarta, TMLI rencananya akan membuka kantor pemasaran di Bali dan Medan di bulan Agustus ini, dilanjutkan dengan Surabaya, Bandung, Tasikmalaya, Batam, Semarang, Solo, Yogyakarta, Malang, Pontianak, Balikpapan, Tanggerang dan Makassar sampai dengan akhir tahun 2013.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: