Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Galenium Gelar Program Promo ‘Mandi Berlian Oilum’

46

media gathering galeniumJakartakita.com – Dalam rangka menggarap pasar lebih luas lagi, PT Galenium Pharmasia Laboratories mengadakan program promo ‘Mandi Berlian Oilum’, sebagai kelanjutan dari program roadshow Oilum yang dijalankan di 6 kota besar di Indonesia bersama brand ambassador Oilum, Donna Agnesia.

“Hal ini untuk menjawab kebutuhan pasar. Dulu Oilum hanya diresepkan oleh dokter dan ahli kecantikan, sekarang sudah dijual bebas,” jelas Victor Setyawan Budiono, Group Brand Manager PT Galenium Pharmasia Laboratories, disela-sela acara Media Gathering di Jakarta, Rabu (4/9) lalu.

Dijelaskan, dalam program promo ‘Mandi Berlian Oilum’, konsumen yang beruntung akan menemukan kupon berhadiah langsung dalam sabun Oilum barsoap atau bodywash. Hadiahnya berupa 88 cincin berlian, 88 liontin berlian, 888 voucher pulsa Rp 100ribu, 888 voucher pulsa Rp 50 ribu dan 888 voucher pulsa Rp 20ribu.

Dipasaran, Oilum membidik segmen wanita yang memiliki kulit kering dan sensitif. Kandungan Collagen dalam Oilum dapat memberikan manfaat untuk mengontrol elastisitas dan kelembaban kult, terutama wanita dewasa yang kandungan Collagen dalam kulitnya mulai berkurang. Adapun distribusinya, tersebar merata di apotik dan pasar swalayan terkemuka di Indonesia.

Selain Oilum, produk lain yang ditawarkan PT Galenium Pharmasia Laboratories adalah Caladine dan JF Sulfur.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: