Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Outlet Kedua D’Sushi Bodo di Thamrin City Potensinya Besar

14

d'sushi bodo thamrinJakartakita.com – Sejak awal berdirinya, D’Cost Group berkomitmen untuk menghadirkan sebuah restoran dengan interior mewah namun harga menu yang ditawarkan terjangkau khalayak banyak. Sebagai bentuk komitmen tersebut, D’Cost Group baru-baru ini menghadirkan outlet kedua D’Sushi Bodo dengan konsep terbaru dan unik, yang berlokasi di Thamrin Terrace @ Thamrin City, Jakarta Pusat.
“Disini ada 40 menu, sama dengan di D’Sushi Bodo lain. Namun, menawarkan menu sushi yang lebih banyak,” ujar Andy Rozano, Direktur Operasional PT Pendekar Bodoh, disela-sela acara peresmian outlet kedua D’Sushi Bodo di Thamrin Terrace @ Thamrin City, Jakarta Pusat, Kamis (12/9) siang.

Dijelaskan, berbeda dengan ditempat lain, target konsumen disini lebih beragam, kebanyakan kalangan pekerja sekitar Grand Indonesia. Selain itu, lokasi yang strategis dan potensi pasarnya juga besar. “Segmennya lebih luas. Kita harap semua segmen masuk. Makanya kita menawarkan harga menu yang terjangkau,” sahutnya lagi.

Bicara soal harga, resto D’Cost yang terkenal dengan slogan Mutu Bintang Lima Harga Kaki Lima ini memang terkenal ramah untuk kantong kebanyakan orang. Demikian juga halnya dengan resto D’Sushi Bodo. Range harga menu yang ditawarkan mulai Rp10ribu sampai Rp35ribu. Untuk minuman, dari Rp2000 sampai Rp10ribuan.

Andy berharap, dengan tawaran yang diberikan ini, banyak konsumen yang datang ke D’Sushi Bodo. Sementara itu, untuk lebih meningkatkan pelayanan, waktu tunggu konsumen dalam memesan makanan diusahakan tidak terlalu lama. “Saat rush hour (jam sibuk), pelayanannya bisa 15 menit. Namun di hari biasa, bisa 7 -10 menit,” jelas Andy yang mentarget sekitar 700 – 1000 tamu/konsumen per hari.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: