Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Mengapa Olahraga di Pagi Hari?

39

OUTDOOR EXERCISEJakartakita.com: Apakah Anda berniat untuk menjaga kebugaran tubuh dengan rutin berolahraga namun masih bingung memilih waktu yang tepat untuk berolahraga di antara jadwal yang padat? Mungkin Anda bisa menyimak 5 hal seperti yang dilansir oleh Huffinton Post untuk memperkuat alasan mengapa Anda harus berolahraga di pagi hari.

  1. Tidak gampang tergoda dengan makanan atau ngemil. Berdasarkan studi di Brigham Young University, mereka yang melakukan aktifitas fisik selama 45 menit untuk berolahraga di pagi hari tidak gampang tergoda dengan makanan atau camilan.
  2. Tubuh lebih fit seharian. Berolahraga di pagi hari sebelum bekerja membuat badan Anda fit seharian. Anda bugar sepanjang waktu bekerja, dan masih fit untuk beraktivitas di malam hari.
  3. Lebih disiplin. Olahraga di pagi hari sebelum melakukan aktifitas lain, membuat Anda lebih konsisten dan disiplin berolahraga.
  4. Tubuh lebih berenergi. Mayo Clinic mengungkapkan olahraga membantu tubuh untuk menyalurkan oksigen dan nutrisi ke otot dan organ tubuh lainnya sehingga membuat tubuh Anda lebih berenergi.
  5. Merangsang kerja otak. Berolahraga di pagi hari, bisa menjadi mood booster untuk menyegarkan pikiran di waktu pagi.

Ternyata berolahraga di pagi hari tidak membuat tubuh Anda lemas karena kecapekan. Justru berolahraga di pagi hari sangat bagus untuk aktifitas Anda seharian. Jangan lupa siapkan juga vitamin neurotropik Neurobion Tablet Putih untuk mengatasi pegal-pegal, kram, dan kesemutan setelah seharian beraktifitas. (Risma)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: