Take a fresh look at your lifestyle.

Mother & Baby Fair 2013

0 917

Mother&Baby Fair 2013Jakartakita.com: Majalah Mother & Baby kembali menggelar agenda tahunan ‘Mother & Baby Fair’, sebuah ajang pameran Ibu & Anak yang terbesar dan terlengkap khusus untuk ibu hamil, ibu menyusui, bayi, dan balita. Mother & Baby Fair 2013 yang mengambil tema “Be Creative Be Fun” akan diadakan selama 4 hari pada 26-29 September 2013 di Kartika Expo, Balai Kartini Jakarta.

Selain menyediakan segala perlengkapan ibu hamil & menyusui, bayi & balita dari sejumlah brand ternama. Anda juga dapat mengikuti demo memasak, talkshow edukatif,  games dan hiburan untuk anak, ibu, dan keluarga. Ikuti juga berbagai kompetisi seru  yang bisa mengasah kreativitas Si Kecil. Dalam acara ini Anda dan Si Kecil juga bisa mendapat kesempatan berfoto ala cover majalah Mother & Baby.

Pihak penyelenggara membanderol harga tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang dewasa. Namun Anda bisa mendapatkan tiket masuk gratis untuk 3 orang hanya dengan menunjukan majalah Mother & Baby edisi tahun 2013.

Bagi Anda para orang tua, ibu hamil, dan ibu menyusui yang masih bingung mau kemana akhir pekan ini. Mungkin Anda bisa memasukkan Mother & Baby Fair 2013 dalam agenda Anda. Ini kesempatan emas bagi Anda yang kebetulan sedang mencari informasi sebanyak-banyaknya, aneka kebutuhan ibu hamil, ibu menyusui, bayi dan balita. Apalagi akhir pekan ini Anda sudah ‘gajian’. (Risma)

Tinggalkan komen